banner

10 Istilah Trending dalam Hubungan Seks

Pasangan bomb sex

Ketika berbicara tentang hubungan seksual yang tabu di masyarakat, sering kali kita menggunakan istilah-istilah tertentu untuk menggambarkannya. Entah itu menggambarkannya dengan nama buah-buahan dan lain sebagainya. Malahan muncul pula beberapa istilah yang sangat asing sampai-sampai anda tidak pernah mendengarkannya dan tidak mengetahui artinya.

Istilah seks ini pun hadir pula di pergaulan sehari-hari dan menariknya terus berkembang. Malahan banyak referensi yang menyebutkan bahwa penggunaan istilah seksual terus berubah mengikuti zamannya. Bahkan sampai kini menjadikan ada lebih dari lima ratus istilah trending untuk topik seks. Berikut ini 10 istilah trending bahasa Inggris tentang seks di zaman modern yang jarang diketahui orang-orang.

1. Truffle Butter

Ini istilah populer ketika anda mengubah posisi berhubungan seks: dari anal seks menjadi vaginal seks. Uuum, ini menjadikan area sekitar vagina pasangan anda menjadi (maaf) berlumuran “coklat.” Sangat tidak disarankan untuk mencobanya. Karena menurut medicalnewstoday.com, yang berdasarkan jurnal penelitian, ini bisa meningkatkan infeksi dan penyakit kelamin.

2. Chode

Seperti yang anda ketahui kalau penis juga banyak bentuk. Chode adalah istilah untuk penis yang lebarnya mengalahkan panjangnya. Sering kali hal ini membuat minder seorang pria. Namun menurut manscaped.com, selama chode-mu dirawat, maka penis tersebut tidak akan kalah enak dengan penis yang lain.

3. Creampie

Istilah yang sering terdengar di telinga anda dan mungkin paling membuat penasaran. Ada banyak definisi untuk istilah ini, tapi yang paling dasar adalah kondisi di mana sperma pria keluar dari vagina. Sedangkan untuk versi yang ekstrem adalah kondisi pasangan pria yang menjilat bagian intim wanita setelah selesai berhubungan. OK, stop sampai di sini. Jangan dibayangkan.

4. Bukkake

Bagaimana ya? Kata ini agak sulit dijelaskan secara aman. Uuumm, bukkake ini sedikit bersinergi dengan gang bang, yang mana ini adalah kondisi tubuh wanita yang berlumuran banyak "cairan” pria. Paham ya? Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut kan?

5. Unicorn

Bukan unicorn-nya perusahaan start-up ataupun kuda mistis yang memiliki tanduk ya. Yang dimaksud unicorndi sini adalah panggilan untuk seorang wanita yang bergabung dengan sahabatnya yang sudah memiliki pasangan untuk berhubungan seks. Alhasil, terjadilah threesome, yang uniknya si unicorn ini menikmati kondisi tersebut.

6. Tossing salad

Lagi-lagi istilah yang menggunakan makanan dan ini juga merupakan istilah yang “kacau.” Paling mudah mendeskripsikan tossing salad adalah kondisi yang anda lihat di layarmu ketika menonton film berjudul Human Centipede. Tidak pernah menontonnya? Uuuf, oke. Ini penjelasannya: anda memakan kotoran pasangan anda. Sudah. Selesai. Tak perlu dibahas lebih lanjut.

7. Eskimo sisters

Jauhkan dari stereotype orang eskimo, Ok? Eskimo sisters berhubungan ketat dengan kasus perceraian dan menikah lagi. Ini adalah istilah untuk wanita-wanita yang berhubungan badan dengan orang yang sama. Berbeda dengan threesome. Kalau threesome dilakukan bersama-sama, eskimo sisters lebih ke arah masalah hubungan keterkaitan emosional, seperti kasus Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

8. Bloodhound

Secara harfiah, bloodhound diartikan sebagai anjing polisi yang bisa melacak keberadaan seseorang lewat darah yang tercecer. Namun untuk masalah seks, bloodhound mengarah kepada para pria yang tidak mempermasalahkan berhubungan badan, bahkan ketika sang wanita sedang masuk masa menstruasi.

9. Scissoring

Bisa bayangkan dua gunting yang diadu? Ok, terlalu sulit. Begini saja, scissoring adalah simbol yang diberikan DeadPool di film keduanya ketika digendong Colossus saat mendekati akhir film. Simbol ini melambangkan hubungan gay atau lesbian dan secara dasar, itu adalah penggambaran dua wanita yang menggosokkan alat kelaminnya satu sama lain.

10. Pegging

Wuuuuh, satu lagi istilah yang bisa menunjukkan bagaimana anehnya kehidupan seks kita. Pegging mengarah kepada situasi di mana wanita mengenakan dildo, lalu menyenggamai sang pria. Yep, seperti yang sudah anda kira: ke anusnya. Jangan bertanya mengapa ada seseorang yang melakukan ini, karena itu kembali pada preferensi masing-masing.

Mungkin anda akan merasa risih membaca penjelasan istilah-istilah di atas. Tapi, hei, paling tidak anda tidak perlu menanyakannya kepada kerabat anda ataupun mencarinya di internet, bukan?

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam