banner

3 Tips Kencan Online agar Tidak Membosankan

Tips agar kegiatan kencan online tidak membosankan

Kencan online tidak selamanya berjalan dengan mulus. Ketika baru register online, tidak serta merta Anda langsung bertemu dengan teman kencan atau calon pasangan yang tepat. Terkadang butuh waktu lama untuk memilih wanita mana yang tepat untuk diajak kencan walau itu baru sebatas kencan online. Belum lagi ketika menghadapi pengguna aplikasi kencan online lain yang kurang menarik bagi kita, namun terus mengirim pesan dan mengajak jalan. Lama-lama, kencan online berubah menjadi sesuatu yang membosankan, bukan? Allih-alih bertemu dengan teman kencan yang tepat, malah membuang waktu tanpa mendapatkan apa pun. Bagaimana cara mengatasi hal ini?

Ketahui Apa yang Anda Mau

Banyak orang yang memulai kencan online dengan anggapan ingin bersenang-senang, bertemu dan berkenalan orang baru dan syukur-syukur mendapatkan teman kencan. Terdengar menyenangkan bukan? Tapi, ini bukanlah sebuah tujuan jelas. Sebab Anda hanya sekadar menghabiskan banyak waktu untuk merespon pesan dari banyak orang, tanpa mendapatkan apa-apa. Hanya membuat pengguna kencan online lainnya bingung, juga diri Anda sendiri.

Jadi, apa yang Anda inginkan dengan mengikuti kencan online? Apakah Anda mencari pasangan untuk menikah, pacar, atau teman biasa? Ketika Anda sudah mempunyai tujuan yang jelas, Anda dapat memilih siapa yang ingin Anda balas pesannya, siapa yang Anda inginkan untuk diajak kencan, dan siapa yang Anda anggap kurang menarik untuk diajak berbicara.

Jangan Berkirim Pesan Terlalu Sering

Beberapa pengguna aplikasi kencan online yang lain mungkin ingin tahu banyak hal tentang diri Anda sebelum mengadakan pertemuan langsung. Sehingga mereka membuat beberapa pertanyaan mendasar hingga berbobot berat saat chatting. Tanpa disadari, Anda dan teman kencan tersebut menghabiskan banyak cerita lewat chatting di situs maupun aplikasi kencan online.

Padahal, terlalu sering bertukar cerita lewat chatting/email akan membuat rencana kencan gagal. Kalian tidak akan pernah bertatap muka secara langsung. Kalau pun jadi berkencan, tidak ada ketertarikan di dalamnya. Mengapa? Sebab, kalian terlau banyak menghabiskan perkenalan dan cerita lewat chatting. Kencan akan berakhir tanpa membicarakan apa pun.

Boleh saja berkenalan dan berbicara sedikit sebelum berkencan dengannya. Namun, jangan biarkan percakapan online ini menjadi terlalu lama dan terlalu sering.

Jangan Berkencan Secara Mendadak

Ada beberapa pengguna aplikasi kencan online yang mungkin mengajak Anda berkencan. Namun, tempat dan waktu akan dikatakan di hari-H. Sebaiknya, hindari kencan seperti ini. Sebab, Anda bisa berakhir tanpa jadi berkencan. Ini karena, mereka bisa saja tidak menghubungi Anda di hari-H dan membiarkan Anda yang sudah siap-siap untuk berangkat.

Jadi, jika ada penguna aplikasi kencan online yang mengajak kencan, mintalah ia untuk menentukan waktu dan tempat jauh-jauh hari. Persiapkan semuanya tanpa ada cancel di hari-H. Dengan begitu, kencan Anda di dunia nyata pun bisa berjalan dengan baik.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam