banner

4 Bahasa Tubuh yang Membuat Wanita Tergila-gila

Bahasa tubuh yang membuat wanita tergila-gila dengan anda

Tak jarang ketika melihat wanita asing yang Anda suka, Anda bingung bagaimana memulai topik percakapan atau bagaimana cara berkenalan yang tepat. Cara berkenalan, topik obrolan yang tepat, dan cara Anda mengobrol, memang salah satu faktor penting yang harus Anda kuasai, dan faktor lainnya adalah penggunaan bahasa tubuh. Ya, meski paras Anda seperti aktor Hollywood dan Anda pandai mengumbar kata, jika bahasa tubuh Anda kurang menarik seperti lemas dan bungkuk, kami jamin tidak ada wanita yang akan melirik Anda! Seperti apa bahasa tubuh yang menarik wanita?

1. Mata

Tatapan mata Anda sangat memengaruhi persepsi wanita ke Anda. Misal, jika mata Anda terus menatap ke bagian dada wanita, maka saat itu juga Anda akan dicap cabul olehnya; atau kalau mata Anda terus melirik ke sana kemari saat berbicara dengannya, maka Anda bisa dinilai sebagai orang yang gampang panik atau punya kepercayaan diri rendah. Tunjukkan kepercayaan diri dan karisma Anda dengan berani menatap matanya. Dan, bila Anda merasa gugup, lempar pandangan ke objek lain seperti pot bunga, asbak, atau gelas minuman dan kemudian kembali menatap matanya dan melanjutan obrolan seperti biasa.

2. Bibir

Bibir adalah salah satu bagian tubuh manusia yang seksi dan paling powerfull. Bayangkan, Anda bisa jatuh cinta hanya dengan melihat bibir yang tersenyum. Jadi sayang sekali kalau tidak digunakan untuk memperkuat manget daya tarik Anda ke wanita. Namun hal penting yang perlu Anda ketahui, Anda wajib memperhatikan kesehatan bibir terlebih dulu. Sebab, bibir yang pecah-pecah menandakan bahwa Anda mengalami dehidrasi dan membuat Anda terlihat pucat, ini jelas tidak menarik minat siapa pun yang melihatnya. Anda harus rutin mengonsumsi vitamin C untuk menjaga kulit bibir tidak pecah meradang, mengurangi konsumsi rokok agar tidak pucat, dan memperbanyak minum air putih agar bibir cukup terhidrasi. Jika bibir sudah terlihat sehat, maka Anda baru bisa menggunakannya untuk menarik wanita. Untungnya ini cukup mudah dipraktikkan karena yang Anda lakukan cuma tersenyum.

3. Punggung

Punggung membungkuk adalah bencana bagi Anda. Tidak cuma menciptakan selusin masalah kesehatan, punggung bungkuk juga mematikan daya tarik Anda total setotalnya. Apakah Ryan Gosling, Chris Evans, dan Tom Cruise yang sering dipuja-puja wanita itu akan terlihat gagah jantan kalau punggungnya bungkuk? Jelas tidak. Selain tampan, cara mereka duduk, berdiri, dan berjalan dengan punggung tegak sempurnalah yang membuat mereka digila-gilai wanita. Membungkuk membuat Anda terlihat seperti orang lemah berpenyakitan. Kalau Anda tidak mau dinilai seperti itu, mau tidak mau Anda harus membuang kebiasaan itu jauh-jauh. Kecuali Anda memang menderita penyakit tertentu yang membuat Anda terpaksa membungkuk.
Masalahnya, banyak yang pria membungkuk karena faktor kebiasaan, bukan karena penyakit atau masalah genetika tertentu. Kebiasaan ini tercipta karena banyak hal: bisa karena sering duduk dengan posisi yang salah, keseringan menunduk karena melihat gadget, tidak pernah berolahraga, atau malu karena punya tubuh jangkung.

4. Tangan

Pria yang percaya diri adalah pria yang terbuka dan tidak malu-malu mengutarakan apa yang ada di pikirannya.Dan Ini bisa Anda tunjukkan dengan membuka telapak tangan sesantai mungkin dan bergerak mengikuti apa yang sedang Anda bicarakan. Misalnya: kalau obrolan berakhir dan kalian harus berpisah, Anda bisa melambaikan tangan ke kiri dan kanan sambil ngomong “Bye-bye, sampai ketemu lagi!”

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam