banner

4 Ide Kencan Pertama yang Tak terlupakan

Tahukah Anda bahwa kencan pertama merupakan penentu kelanjutan atau kesuksesan sebuah hubungan. Anda mungkin berpikir bahwa mengajaknya makan malam kemudian pergi nonton bioskop adalah hal yang lazim dilakukan saat kencan pertama, tapi itu tidak berlaku jika Anda belum pernah sama sekali mengenalnya! Ya, karena ketika pada saat makan malam Anda sudah tidak merasa nyaman dengan si dia, kami pastikan Anda tidak akan pernah bisa menikmat saat harus menonton film denganya! Jadi, ke mana sebaiknya Anda pergi saat kencan pertama?

Coffee Shop

Ide Kencan Pertama terbaik dan tak terlupakan

Jika Anda mengenal teman kencan Anda melalui aplikasi kencan, maka sebaiknya Anda mengundang dia menikmati kopi bersama. Ini tempat yang sangat tepat untuk menguji ketertarikan Anda, sebab dengan suasana yang sedikit ramai, jika Anda benar-benar menyukai si dia maka Anda akan berusaha untuk memusatkan perhatikan hanya kepadanya dan begitu juga sebaliknya. Menikmati kopi jika bisa diselesaikan secepat mungkin jikat ternyata Anda kehilangan minat terhadap si dia—mungkin karena dia tidak secantik atau semenarik profilnya di aplikasi kencan—tanpa membuatnya merasa kehilangan muka. Dan, bagian menariknya adalah, jika ternyata Anda berdua memiliki chemistry yang sama, maka Anda bisa melanjutkan kencan ke…

Club

Ide Kencan Pertama terbaik dan tak terlupakan

Mengapa kami menyarankan club? Karena club menyediakan minuman beralkohol yang akan membuat Anda semakin santai, di mana pada kencan pertama ini membuat Anda bisa menjadi diri sendiri dan tentu tidak merasa gugup atau cemas. Tapi pastikan Anda tidak membawa si dia ke club sembarangan, namun club yang cukup berkelas sehingga si dia tahu bahwa Anda cukup menghargainya sebagai teman kencan perdana. Karena itu tak ada salahnya sebelum eksekusi kencan dilakukan, Anda mendiskusikan pilihan club apa saja yang cocok untuk kencan pertama Anda. Namun jangan sampai Anda terbawa suasana dan menjadi mabuk ya, Anda tidak mau kan si dia kehilangan minat karena mengira Anda seorang alkoholik?

Bowling

Ide Kencan Pertama terbaik dan tak terlupakan

Ingat, Anda tidak perlu pandai untuk sekadar bermain bowling demi bersenang-senang! Ya, Anda bahkan tidak perlu berkompetisi dengan dirinya—kecuali jika teman kencan Anda seorang alpha female. Keuntungan pergi bermain bowling bersama adalah susana kencan yang hangat, tidak kaku, dan tak jarang membuat And dan si dia tanpa sengaja bersentuhan fisik. Dan bukan tak mungkin sentuhan fisik itu akan membuat jantung Anda berdebar-debar, jika Anda benar-benar menyukainya.

Berjalan-jalan

Ide Kencan Pertama terbaik dan tak terlupakan

Merencanakan tur berjalan kaki di suatu tempat di kota Anda atau obyek wisata lainnya adalah cara yang baik untuk memulai percakapan, dan ini tentu lebih baik dilakukan dibandingkan di tempat club yang ramai atau ketika Anda sedang terengah-engah memainkan bowling. Anda juga bisa membagikan masa kecil Anda atau kenangan-kenangan Anda lainnya, dan melihat apakah ada kemungkinan hubungan kalian akan berlanjut atau tidak. Tapi tentu Anda harus membuat alasan yang sangat baik, jika ternyata di tengah perjalanan Anda mulai kehilangan minat. Jadi pastikan Anda memiliki rute yang baik agar si dia bisa pulang sendiri jika Anda ternyata tidak ingin melanjutkan kencan pertama Anda!

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam