banner

4 Keunikan Perempuan Medan

perempuan Medan yang sangat cantik

Membahas kecantikan wanita di Indonesia memang tidak akan dalam semalam. Kali ini kami akan mengulas tentang tentang perempuan-perempuan cantik asal Sumatera Utara tepatnya dari Kota Medan yang memiliki pesona yang lain dari lain. Memang Sumatera Utara tak hanya terdiri dari Kota Medan, tapi tak dipungkiri perempuan-perempuan asal Kota Medan kerap membuat kam pria merasa tertantang untuk menaklukkan mereka termasuk Anda, mungkin?

Pasalnya, perempuan Batak yang banyak bermukim di Kota Medan, dikenal dengan gaya bicaranya yang keras sehingga banyak yang berpendapat jika mereka kasar, padahal itu tidak sepebuhnya benar. Aksen keras itu hanya pembawaan, tapi aslinya mereka begitu tangguh dan mempesona Jika Anda mau mengenal mereka lebih jauh. Berikut beberapa fakta tentang perempuan Medan yang perlu Anda ketahui.

1. Tidak mudah dirayu

Salah satu daya pikat perempuan Medan adalah karena mereka tidak mudah ditaklukkan dengan rayuan dan gombalan. Bukannya tunduk pada rayuan tersebut, justru perempuan Medan bakal marah mendengar rayuan yang diluncurkan kaum pria. Tapi bagi kaum pria yang tidak mudah menyerah, ini justru menajdi tantangan tersendiri bukan? Jika Anda ingin mendekati perempuan Medan, sebaiknya jauhi saja rayuan-rayuan yang biasanya dianggap romantis. Untuk mendekati seorang perempuan Medan, Anda harus bersikap senatural layaknya seorang pria sejati.

2. Kerap berbicara lantang

Orang Medan memang dikenal memiliki suara yang keras. Hal tersebut merupakan pengaruh oleh lingkungan sekitar. Jadi, jangan heran jika perempuan Medan juga mempunyai suara yang keras. Tapi, dengan suara yang keras itu mereka kerap suka berbicara apa adanya. Tidak kemayu dan tidak banyak berbasi-basi, demikianlah ciri khas perempuan Medan. Dianggap berbicara blak-blakan, tetapi hal tersebut memang sifat yang terbentuk alami dari para perempuan Medan. Mereka tidak suka berbohong. Jika ada yang mengganjal pikiran, akan langsung diutarakan tanpa tedeng aling-aling. Kejujuran perempuan Medan tersebut memang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis.

3. Tak segan berjuang mati-matian

Jika perempuan Medan sudah sudah cinta, kesetiaannya akan berkobar-kobar. Mereka juga termasuk perempuan yang sangat menjunjung adat dan kesopanan di mana tak jarang kesetian dan kesopanan ini membuat mereka menjadi calon istri idaman bagi sebagian orang. Ini karena di Medan, kedudukan para lelaki dalam keluarga sangat dijunjung tinggi, dan perempuan Medan tergolong yang siap menjalankan peran dalam rumah tangga. Jadi bisa Anda bayangkan bukan bagaimaan rasa hormat dan sayangnya perempuan Medan kepada pasangan mereka dalam berkeluarga nantinya?

4. Tegas namun sensitif

Perempuan Medan memang selalu tampak kuat dan tegas. Tidak jarang para lelaki menjadi ciut duluan dan menjadi lebih berhati-hati jika berhadapan dengan mereka yang terkesan galak. Tapi, sikap tegas tersebut ternyata hanya tampilan luar saja. Sebab, jauh di dalam hati mereka, perempuan Menda sama dengan para perempuan lain yang perasaannya halus. Tipe wanita seperti ini memang keras di luar namun peka di dalam.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk berkencan dengan perempuan Medan?
Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam