banner

4 Klub Seks Terbaik di Dunia

Wanita Seksi penghuni klub seks

Tahukah Anda bahwa di seluruh dunia ada Klub Seks atau Sex Club yang sangat dirahasikan lantaran kerap dikunjungi oleh selebritas dan tokoh ternama dunia? Ya, di klub seks tersebut Anda akan disambut oleh seorang nyonya rumah sangat yang cantik dengan busana minim yang menyambut Anda dengan senyum tulus, dan aturan main yang sederhana: hanya pasangan dan wanita, serta pria lajang tidak diijinkan bergabung.

Jika Anda membayangkan klub seks tak ubahnya adegan film porno, di mana atmosfer sangat redup, dan sekelompok tubuh telanjang tengah menggeliat dan bergelinjang bersama-sama, Anda tidak sepenuhnya salah. Sebab, di sana juga terdapat makanan dan minuman klub malam pada umumnya hanya hampir tidak pernah disentuh oleh para pengunjung yang sedang berahi ini.

1. Snctm, California / New York, Amerika Serikat

Snctm Sex Club California / New York, Amerika Serikat

Kabarnya daftar klien Snctm sangat mengesankan, sebut saja Angelina Jolie, Brad Pitt hingga Gwyneth Paltrow. Di sana, semua tamu wajib memakai topeng; tuksedo untuk pria dan gaun atau pakaian dalam untuk wanita, tapi tentu saja tidak untuk waktu yang lama karena Anda pasti tahu apa yang terjadi berikutnya. Ya, tentu saja, ini kan pesta seks bukan pertunjukkan teater dengan adegan erotis! Menariknya, di klub ini, hanya wanita yang diijinkan untuk menyentuh dan memulai pendekatan terlebih dulu.

Cara masuk: Hanya 99 orang yang diundang ke pesta topeng bulanan Snctm, di mana pengunjung wanita dapat membeli tiket dengan syarat tertentu; sementara kaum pria harus membeli tiket dengan menjadi anggota terlebih dulu senilai 50 ribu dolar AS.

2. Killing Kittens, United Kingdom

Killing Kittens Sex CLub, United Kingdom

London, Inggris, adalah rumah bagi sejumlah klub seks, tetapi tidak satupun dari mereka yang begitu ekslusif seperti Killing Kittens, yang dijuluki “jaringan elit seksual”. Ya, klub seks yang satu ini hanya diperuntukkan bagi milyuner yang keranjingan berpesta seks. Killing Kittens juga mengadakan pesta swinger di Hong Kong, AS, Kanada, dan di sekitar Eropa. Pendirinya, Emma Style, pernah muncul di ‘The Late Late Show’ dengan James Corden. Style juga berada di sebuah klub dayung dengan Kate Middleton, dan mengaku bahwa ia memberikan keanggotaan gratis Duchess of Cambridge tersebut, meski dia diakabarkan tidak pernah datang ke pesta.

Cara masuk: Wanita dan pasangannya mendaftar di situs web, dengan biaya keanggotan hingga sekitar 2000 dolar AS.

3. Les Chandelles, Paris, Perancis

Les Chandelles Sex Club, Paris, Perancis

Jika Anda lebih memilih venue pesta seks yang glamour dan terkesan mewah, maka Paris adalah pusatnya! Konon, klub seks yang satu ini kerap dikunjungi pejabat negara, politisi, penulis, dan selebritas. Klub seks yang satu ini juga sangat ekslusif lantaran hanya memperbolehkan pengunjung yang benar-benar cantik, tampan, dan tentu bebas dari penyakit kelamin. Anda tentu tidak ingin terlular infeksi menular seksual dari sebuah klub seks, bukan?

4. Our Secret Spot, Sydney, Australia

Our Secret Spot Sex Club, Sydney, Australia

Di klub seks yang satu ini, selain mewah dan eksklusif, mereka juga menawarkan layanan swingers dengan fetish tertentu, bahkan yang melibatkan pemakaian spa. Tempat ini bisa mewujudkan semua fantasi seks Anda, sehingga sangat berbeda dengan pesta seks lainnya.

Cara masuk: Anda dapat mengajukan permohonan untuk menjadi anggota klub ini, Anda wajib berpasangan kecuali perempuan dengan membayar harga masuk sekitar 200 dolar AS.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam