banner

4 Posisi Seks Agar Tidak Kesakitan Saat Bercinta

berbagai macam posisi seks

Sebagian wanita mungkin pernah merasa sakit saat bercinta atau berhubungan seks, terutama saat melakukan penetrasi. Namun, kondisi ini ternyata bisa diatasi dengan beberapa posisi seks, lho. Jadi anda tidak perlu khawatir memuaskan pasangan anda, yang kebetulan sering kesulitan dalam bercinta atau berhubungan seks.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal The BMJ, ada beberapa posisi seks yang bisa mengurangi rasa sakit tersebut. Pada dasarnya, posisi ini membantu membuka jalur vagina dan membuat penetrasi agar tidak terlalu dalam. Berikut beberapa posisi seks yang bisa mengurangi rasa sakitnya yang dikutip dari Health Shots, apa saja ya?

1. Spooning

posisi spooning

Posisi ini bisa mengurangi rasa sakit yang muncul selama berhubungan seks. Selain itu, jika si pria memiliki ukuran penis yang panjang, posisi ini akan membuat penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam.

2. Girls on top

posisi girl on top

Jika si wanita berada di atas, ia bisa mengontrol gerakan dan kedalaman saat melakukan penetrasi. Jadi, posisi ini sangat cocok untuk mengurangi rasa sakit selama berhubungan seks.

3. Standing position

posisi standing

Berhubungan seks dengan posisi berdiri juga bisa membantu mengurangi rasa sakit. Dengan posisi berdiri ini, si pria akan sulit untuk mendorong penisnya terlalu dalam.

4. Doggy style dengan pinggul terangkat

posisi doggy style

Meskipun posisi ini dianggap agresif dan penetrasi yang dilakukan sangat dalam, posisi ini juga bisa mengurangi rasa sakit. Caranya, angkat pinggul si wanita ke atas, posisi inilah yang akan mengurangi rasa sakitnya saat bercinta.

Sementara agar pasangan anda lebih cepat mencapai orgasme, anda bisa mempraktekkan ini bersama pasangan:

1. Posisi seks misionaris

posisi misionaris

Dikutip dari Bustle, posisi seks misionaris bisa dimulai dengan perlahan-lahan di mana wanita mengangkat kaki ke atas bahu pasangan. Lalu biarkan pasangan menyesuaikan posisi untuk melakukan penetrasi dengan memastikan lututmu tetap berada di atas bahunya.

Misionaris adalah posisi klasik yang cukup intim dan membantu anda mengenal pasangan lebih jauh. Selain bisa memberikan penetrasi yang sangat intens, variasi ini membutuhkan komunikasi secara verbal maupun nonverbal, untuk memastikan kalian nyaman melakukan posisi seks misionaris.

2. Posisi seks cowgirl

posisi cowgirl

Dalam posisi seks cowgirl, biarkan pria berbaring di atas tempat tidur dengan posisi tubuh yang lurus menghadap ke depan. Lalu posisi wanita berada di atas pria untuk melakukan penetrasi. Beberapa orang merasa posisi ini cocok untuk menjalin hubungan dengan pasangan baru. Tetapi kebanyakan, posisi seks ini disebut lebih menunjukkan sisi erotis dan percaya diri wanita saat sedang bercinta.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam