banner

5 Alasan Mengapa Perempuan Tergila-gila Dengan Pria Berbulu Lebat

Jika Anda selama ini merasa minder dengan lebatnya bulu di bagian tubuh seperti tangan, kaki, dada hingga bagian tubuh yang tersembunyi, jangan pernah merasa minder karena ternyata para perempuan berpikir bahwa pria yang memiliki bulu berlebih di tubuhnya sangat menggoda. Ya, bagi mereka pria berbulu itu seksi.

Alasan mengapa perempuan menyukai pria dengan bulu lebat

Dan tahukah Anda ada alasan lain kenapa perempuan begitu suka melihat laki-laki yang memiliki bulu lebih banyak dari pria lainnya, dan lima alasan cukup menggembarkan mengapa kaum Hawa begitu tergila-gila dengan kaum Adam yang berbulu.

Pria yang Berbulu, Memiliki Testosteron Tinggi

Bagi sebagian besar perempuan, testosteron itu adalah lambang kejantanan. Artinya, semakin banyak level testosteron yang dimiliki seorang pria, berarti laki-laki tersebut semakin jantan! Dan wanita mana yang tidak tergoda dengan pria yang sangat jantan atau maskulin?

Pria Berbulu Jago di Ranjang

Juga, bagi wanita, tingginya level testosteron seorang pria berbanding lurus dengan kepiawaian lelaki di atas ranjang. Ya, perempuan jaman sekarang juga menuntut dipuaskan jika itu berkaitan dengan urusan ranjang atau hubungan seksual. Dan, pria berbulu dianggap lihai dalam memuaskan hasrat seksual perempuan.

Pria Berbulu Lebih ‘Kuat’

Anggapan ini muncul lantaran pria yang berbulu identik kejantanan, dan semakin tinggi tingkat kejantanan seorang pria, mereka juga dianggap lebih ‘kuat’ dibandingkan dengan pria yang tidak berbulu.

Pria Berbulu Lebih Dewasa

Ini erat kaitannya dengan fakta, bahwa semakin bertambah usia seorang pria semakin banyak pula bulu-bulu di bagian tubuhnya. Dan, kedewasaan seseorang dianggap berbanding lurus dengan usia mereka. Itulah kenapa banyak perempuan yang tergila-gila dengan pria berbulu atau yang memiliki brewok karena dianggap mereka sudah dewasa. Ya, mana ada remaja yang sudah memiliki jenggot dan brewok di bagian mukanya? Dan juga kita tahu, dewasa itu bukan masalah umur melainkan masalah sikap dan perilaku.

Pria Berbulu Kehidupannya Lebih Berwarna

Persepsi ini muncul lantaran berkembangnya khayalan perempuan bahwa lekaki dengan bulu yang banyak umumnya memiliki perilaku yang bebas, liar, sehingga kehidupannya akan lebih berwarna. Padahal lagi-lagi itu sekadar asumsi, karena tak sedikit pria berbulu yang juga kalem dan senang berdiam di dalam rumah. Hanya saja lantaran asumsi yang begitu kuat, mitos itu terus berkembang sehingga perempuan selalu tergila-gila pada lelaki berbulu.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam