banner

5 Aplikasi Kencan Online untuk Selingkuh

Wanita Cantik dari Aplikasi Tinder

Kemajuan teknologi memang ibarat pisau dalam genggaman, bisa digunakan untuk hal yang positif, tetapi tak jarang juga digunakan untuk melakukan hal yang negatif. Seperti halnya dengan situs dan aplikasi kencan online, jika dimanfaatkan dengan tepat Anda bisa menemukan teman kencan yang bisa saja kelak menjadi pasangan hidup Anda. Tapi bagaimaan jika dilakukan untuk hal-hal yang negatif? Maka akan ada banyak “kenikmatan” yang bisa Anda dapatkan,mulai dari mencari perempuan open BO, teman kencan sekaligus teman di ranjang hanya untuk semalam, atau bahkan teman kencan untuk selingkuhan? Faktanya, lima aplikasi kencan berikut ini kerap digunakan untuk mencari teman kencan yang bisa diajak berselingkuh, lantaran sangat mudah untuk digunakan dan memiliki banyak pengguna.

1. Tinder

Aplikasi Kencan Online Tinder

Mungkin inilah salah satu aplikasi kencan online paling umum yang digunakan untuk berselingkuh. Ya, aplikasi kencan online yang satu ini memang kerap digunakan untuk mencari pasangan oleh para penggunanya yang masih single. Tetapi, ternyata hal tersebut tidaklah menutup adanya kesempatan bagi para pengguna yang sudah berpasangan untuk tetap menggunakan aplikasi mobile ini untuk mencari-cari “yang lain” alias berselingkuh. Salah satu alasan karena ada sekitar 100 juta pengguna Tinder di seluruh dunia, yang artinya “ada banyak ikan di lautan”, yang bisa membuat Anda leluasa untuk mencari teman kencan.

Link Download Tinder

2. WeChat

Aplikasi Kencan Online WeChat

Apakah yang membuat WeChat juga bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi kencan online yang sering digunakan untuk berselingkuh? Ternyata, itu diakibatkan salah satu fitur di dalamnya yang dinamakan Nearby People, di mana fitur ini memampukan Anda untuk chatting dengan sesama pengguna WeChat dalam radius tertentu. Kedekatan jarak dan fasilitas chat tentu membuat orang bisa mendapatkan teman baru, yang mungkin lebih dari sekadar teman. Dan bagi Anda yang sudah memiliki pasangan yang kebetulan tidak tinggal dekat dengan Anda, maka teman kencan yang Anda dapatkan melalui aplikasi kencan online WeChat merupakan kandidat yang tepat untuk menjadi selingkuhan Anda.

Link Download Wechat

3. Jaumo

Aplikasi Kencan Online Jaumo

Dengan motto Chat, Flirt, Dating, aplikasi kencan online yang satu ini tentunya memang dikhususkan bagi para pengguna yang masih melajang dan berkeinginan untuk mencari pasangan. Sehingga, tidak sedikit juga jumlah pengguna yang sebenarnya sudah berpasangan di luar sana, yang menggunakan aplikasi kencan online ini untuk berselingkuh dari pasangannya dengan mengakui bahwa mereka masih single kepada pengguna-pengguna lainnya.

Link Download Jaumo

4. BeeTalk

Aplikasi Kencan Online BeeTalk

Fasilitas untuk mencari teman-teman baru, seperti yang juga dihadirkan oleh aplikasi WeChat yang juga ada dalam dafar ini, memang turut untuk tersedia di dalam aplikasi kencan online BeeTalk. Jika Anda belum pernah mengetahuinya, hadirnya aplikasi kencan online yang satu ini sempat booming dan banyak digunakan oleh para pemilik ponsel pintar di Indonesia, dan tentunya juga tetap digunakan oleh beberapa pihak ‘tertentu’ untuk melakukan chat dan mencari pasangan untuk berselingkuh–tak ketingalan, beberapa waktu lalu cewek-cewek open BO juga menggunakan aplikasi kencan online ini untuk mencari mangsa.

Link Download Beetalk

5. Zoosk

Aplikasi Kencan Online Zoosk

Aplikasi kencan online yang satu ini lagi-lagi memang sejatinya merupakan sebuah aplikasi kencan online yang dikhususkan untuk mencari pasangan. Begitulah, keberadaan Zoosk memang ditujukan untuk para pengguna yang masih single. Tetapi, lagi-lagi, aplikasi kencan online ini pun masih banyak digunakan dengan semena-mena oleh para pengguna yang sudah mempunyai pasangan juga demi kesempatan mencari-cari “sesuatu yang baru” di luar sana.

Link Download Zoosk

Jadi, sesekali tak ada salahnya Anda memeriksa ponsel pasangan Anda. Dan jika Anda menemukan bahwa si dia memiliki satu atau lebih dari aplikasi kencan online yang kami sebutkan tadi, tak ada salahnya Anda waspada ya!

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam

Toba888 - Poker Online Terbaru 2020Poker Online Toba888