banner

5 Jenis Mimpi Basah Yang Sering Dialami Wanita

Jenis mimpi basah yang sering dialami wanita

Tahukah Anda, bukan hanya pria yang memiliki mimpi basah atau seksual, para wanita pun memilikinya. Ya, berdasarkan penelitian yang dimuat Journal of Sexual Medicine, sekitar 95 hingga 98 persen wanita dari seluruh dunia memiliki mimpi basah, dan hal itu sangat wajar sehingga Anda bisa mengatakan kepada pasangan Anda bahwa mereka tidak perlu malu mengakuinya. Dari berbagai mimpi seksual yang dimiliki wanita, apakah Anda pernah merasa penasaran akan artinya? Berikut ini 5 mimpi seksual yang umum dialami wanita beserta artinya:

1. Berhubungan seks dengan selebriti

Jika pasangan Anda pernah bermimpi bercinta dengan aktor seperti Ryan Reynolds atau Ryan Gosling misalnya, itu ternyata sangat umum terjadi. Beberapa ahli menyatakan, mimpi seperti ini artinya si dia bersemangat mencoba kegiatan seksual yang baru. Tentunya kegiatan seksual tersebut akan lebih menarik jika dijalankan bersama selebriti pria yang tampan dalam pandangannya. Ini artinya, sudah saatnya Anda mencoba variasi baru dalam bercinta, bukan saja mengenai gaya bercinta tapi lokasi bercinta bisa Anda pertimbangkan agar gairan Anda dan pasangan tetap menyala.

2. Bercinta dengan dua pria

Memiliki mimpi threesome atau bercinta dengan dua pria sekaligus bukan berarti pasangan Anda seorang yang gila seks, toh Anda sendiri juga kerap berkhayal demikian, bukan? Menurut Lauri Loewenberg, pengarang buku Cracking The Dream Code, mimpi ini dapat berarti pasangan Anda sedang dihadapkan pada banyak pilihan hidup. Mungkin ia sedang bingung karena banyak keputusan penting yang harus diambil dalam waktu bersamaan.

3. Bercinta di tempat umum

Banyak wanita yang mengaku bahwa pengalaman bercinta di depan umum memberikan sensasi adrenalin yang memuaskan. Jika pasangan Anda memiliki mimpi seperti ini, mungkin jauh di dalam hatinya, si dia menginginkan suatu perubahan dari kegiatan yang monoton. Dan itu tidak harus terkait dengan konteks seksual loh, mungkin mencoba hobi atau kegiatan baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Sebagai pasangan yang baik, jangan lupa untuk mencari tahu kegiatan baru apa yang seru dan mengajak si dia untuk ikut serta.

4. Melihat orang lain bercinta

Terkadang mimpi seksual bukan berarti Anda terlibat langsung dalam kegiatan bercinta. Melihat orang lain berhubungan seks juga menjadi mimpi basah yang paling sering dialami. Jika pasangan Anda bermimpi demikian, bisa jadi di kehidupan nyata ia sedang tidak percaya diri saat bercinta, sehingga merasa lebih ‘aman’ menyaksikan kegiatan bercinta orang lain.

5. Bercinta dengan pasangannya sendiri

Apakah pasangan Anda sering bermimpi sedang bercinta dengan Anda? Terlebih lagi dalam mimpi tersebut, kegiatan bercinta Anda dan dia terasa lebih memuaskan. Ini mungkin berarti Anda dan pasangan sudah lama tidak melakukan hubungan seksual. Kerinduan untuk berhubungan seks tersebut akhirnya hanya bisa diwujudkan melalui mimpi.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam