banner

5 Negara Asia Dengan Wanita Tercantik

Wanita cantik di dunia ini bukan hanya milik Eropa maupun Amerika. Beberapa negara di benua Asia juga dikenal banyak menghasilkan para wanita cantik. Tidak hanya kecantikan fisik dalam hal ini wajah, wanita Asia juga memiliki ciri fisik mungil dan proporsional serta perilaku yang lebih santun. Terdapat sejumlah negara yang kerap dilabeli sebagai surganya wanita cantik di Asia. Berikut beberapa negara yang disebut-sebut dihuni oleh wanita-wanita cantik di dunia.

1. Jepang

Wanita Jepang yang cantik

Jepang tenar dijuluki negara penghasil wanita cantik di Asia. Bahkan, negara matahari terbit ini kaya akan wanita cantik non-oplas alias natural. Sangat berbeda dengan Korea Selatan (Korsel) yang kecantikan para wanitanya rata-rata dilakukan dengan cara menjalani operasi plastik, wanita Jepang dikenal sangat bangga dengan kecantikan asli mereka. .Wanita Jepang juga memiliki sifat yang sangat penyayang. Dan para wanita Jepang dalam mencari pasangan umumnya tidak selalu melihat ketampanan ataupun kekayaan seorang pria. Mereka menyukai pria yang cenderung sederhana dan baik budi pekertinya. Hebatnya, pria Indonesia masuk kriteria perburuan para wanita Jepang. Itulah kenapa tak jarang Anda menemukan wanita-wanita Jepang di Indonesia seperti di Bali misalnya sedang asyik berburu pria!

2. Indonesia

Wanita Indonesia yang cantik

Indonesia juga termasuk negara penghasil wanita cantik, loh! Ya, wanita asal negeri zamrud khatulistiwa ini selalu menjadi idaman dan paling diburu para pria barat. Katanya, kulit coklat mereka yang eksotis, tubuh ideal dan keramahannya membuat kecantikan wanita Indonesia melambung dan tersohor di dunia. Faktanya tak sedikit wanita Indonesia yang diperistri orang asing. Bahkan, konon wanita bule sangat iri dengan para perempuan Indonesia terutama dalam hal fisik. Para wanita bule kerap menghabiskan puluhan ribu dolar hanya untuk untuk bepergian dan berjemur demi mendapatkan kulit eksotis khas wanita Indonesia.

3. India

Wanita India yang cantik

Wanita India juga dikenal cantik-cantik. Mereka bahkan punya ciri fisik yang benar-benar berbeda. Yang menjadi ciri khas wanita India yakni bermata lebar, kulit coklat agak gelap, dan aksen wajah kombinasi ras Arab dan juga Indo. Sungguh gambaran fisik wanita yang sangat cantik sehingga dijuluki eksotisme sejati.Sifat menonjol dari wanita India ialah pemalu. Dimana cukup tidak mudah untuk mendekati mereka. Namun hebatnya, jika sudah merebut hati wanita India, maka ia akan setia mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya.

4. Uzbekistan

Wanita Uzbekistan yang cantik

Uzbekistan merupakan sebuah negara yang berada di Asia Tengah. Negara yang memiliki ibu kota di Tashkent ini juga dikenal dengan wanita cantiknya. Para wanita Uzbekistan memiliki ciri fisik bernuansa Eropa. Ini karena, negara ini memang negara antar-benua yang berbatasan langsung dengan wilayah Eropa Timur. Negara ini sebelumnya merupakan bagian dari negara Uni Soviet sebelum mendeklarasikan dirinya pada tahun 1991 silam.

5. Filipina

Wanita Filipina yang cantik

Wanita asal Filipina kerap digandrungi oleh pria-pria barat. Pasalnya, mereka memiliki kecantikan alami tanpa hasil permak alias operasi plastik. Kulit coklat eksotis, tatapan mata yang dalam, serta fisik tubuh kombinasi ras-ras berbeda menjadikan kecantikan wanita Filipina nyaris sempurna. Wanita Filipina juga dikenal sangat ramah dan mudah bergaul.

Anda sendiri menyukai wanita dari negara mana?

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam