banner

5 Posisi Seks Oral Untuk Membuat Perempuan Orgasme

Cewek yang menyukai Seks Oral

Tanpa mengurangsi rasa hormat terhadap hubungan seks intercourse dimana penis masuk ke dalam vagina, perlu kita akui bahwa penetrasi bukanlah cara termudah untuk mencapai orgasme bagi kebanyakan wanita khususnya untuk “big O” istilah untuk orgasme yang kuat. Tetapi ada satu gaya hubungan seksual yang bisa memudahkan wanita untuk mencapai “big O” yakni seks oral. Penelitian membuktikan dalam satu studi 2016, hampir 70% wanita menggambarkan menerima seks oral sebagai hal yang sangat menyenangkan. Dan tidak sulit untuk menebak mengapa, ini karena stimulasi klitoris secara oral ternyata membantu sepertiga wanita mencapai klimaks, menurut sebuah studi tahun 2017 dari Journal of Sex and Marital Therapy.

Seks oral juga membuat organ genital wanita lebih basah, dan tentu saja ada kenyamanan fisik ketika seorang wanita mendapatkan kepuasan seks ketimbang harus memberikannya. Ya, tidak heran mengapa begitu banyak wanita menyukainya dan kabar gembiranya pasangan mereka pun suka melakukannya mungkin termasuk Anda? Berikut ada lima metode untuk menambah sensasi kepuasan seks oral pada wanita.

1. Berbaring kembali di tempat tidur

Minta pasangan Anda untuk berbaring telentang saat Anda berada di antara kedua kakinya ingat memberi seks oral berarti 100% memberi kesenangan kepada pasangan Anda. Minta pasangan Anda untuk memejamkan mata dan memainkan fantasinya, atau ia bisa memegang kepala Anda agar bisa merasa lebih terhubung atau membantu Anda merangsang G-Spot mereka dengan lidah Anda.

Atau jika si dia menginginkan sensasi yang leih, minta ia agar mengenakan penutup mata, itu akan membuat perempuan lebih fokus dan meningkatkan indera yang lain dimana ia akan merasa lebih intens dan semakin terhanyut dalam klimaks orgasme.

2. Ditopang oleh bantal

Seks yang baik dan seks oral sejatinya tergantung dari posisi tertentu, yang mampu memberi lebih banyak stimulasi klitoris langsung. Dan posisi tertentu bisa Anda dapatkan dengan cara meletakkan bantal di bawah pantan pasangan Anda. Ini akan memiringkan panggul mereka, dan memberi Anda lebih banyak ases ke vulva, klitoris, dan vagina Anda. Bahkan akan membuat dia merasa lebih nyaman sehingga membawa dia ke pengalaman multi orgasme atau orgasme berulang kali. Menyenangkan, bukan?

3. Merangkak

Cobalah posisi doggy-style hanya kali ini biarkan vagina pasangan Anda hanya berjarak beberapa sentimeter dari mulut Anda, dan biarkan kakinya meregang atau mengencang. Ini akan memungkinkan pasangan Anda untuk bergerak lebih dekat atau lebih jauh, dan mengendalikan sejauh mana tekanan lidah Anda pada klitoris mereka. Intinya, biarkan perempuan Anda lah yang memegang kendali!

4. Gaya klasik 69

Gaya ini memang membutuhkan teknik tertentu, tapi hasilnya sangat sepadan dan kalian berdua akan sama-sama senang! Posisi 69 dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda; triknya adalah menemukan pose tertentu yang cocok untuk Anda, misalnya Anda berdua berpegangan pada satu sama lain, atau dengan satu pasangan di atas yang lainnya. Apapun itu jangan ragu untuk mengkeksplorasi dan mengkomunikasikan dengan pasangan.

5. Berdiri di dinding

Minta pasangan Anda untuk berdiri dengan punggung menempel pada dinding, atau berdiri dan memegang kursi untuk menopang yang dapat membuat pasangan Anda merasa dominan dan berdaya, saat Anda berjongkok atau bertumpu pada lutut Anda. Mungkin bagi pasangan Anda membutuhkan waktu yang untuk merasa nyaman dengan posisi ini, tetapi itu akan terasa luar biasa ketika Anda memegang pinggul dan pantat Anda mereka semabari merangsang klitoris mereka.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam