banner

5 Tanda Perempuan Pandai Bercinta

Cewek Sexy yang pandai bercinta

Di dunia malam memang berseliweran wanita-wanita malam yang seksi dan menggoda syahwat Anda, meski demikian tidak semua perempuan tersebut lihat tatkala bermain cinta di atas ranjang. Jika Anda termasuk pria yang memiliki kebutuhan seks yang cukup tinggi, tentu Anda harus mencari wanita dengan hasrat bercinta yang sama di mana masalahnya tidak semua perempuan memiliki libido yang tinggi. Karena itu sebelum Anda memutuskan untuk mengajak si dia bercinta, pastikan Anda mengetahui bagaimana cara mendeteksi hasrat bercinta seorang wanita, agar Anda tidak mengajak orang yang salah. Berikut ada 5 tanda khusus yang menunjukkan bahwa seorang wanita memiliki hasrat seksual yang tinggi, yang bisa jadi cocok dengan yang Anda inginkan.

1. Berbulu lebat

Wanita dengan bulu yang lebat di beberapa bagian tubuhnya, konon memiliki nafsu dan gairah bercinta yang tinggi. Beberapa pria juga mengatakan bahwa pengalaman mereka berkencan dengan wanita yang memiliki bulu lebat di bagian tangan misalnya, memang terbukti memiliki libido yang tinggi. Secara ilmiah, seorang wanita memiliki bulu yang lebat lantaran kinerja hormon testosteron yang diproduksi secara alami dalam tubuh wanita. Hormon ini akan bekerja sama dengan hormon-hormon lain dalam tubuh perempuan seperti estrogen dan progresteron untuk mengatur berbagai fungsi tubuh. Di antaranya adalah menjaga gairah seks tetap tinggi, meningkatkan fungsi kognitif otak, mengatur suasana hati (mood), dan menjaga kesehatan tulang. Nah, Anda paham kan mengapa wanita berbulu lebat memiliki nafsu seksual yang dahsyat?

2. Bibir tebal

Konon katanya, perempuan dengan bibir tebal memiliki nafsu dan gairah yang tinggi. Dan ini juga dibenarkan oleh para pria yang pernah berkencan dengan wanita pemilik bibir aduhai semacam ini. Mitos ini bisa jadi ada benarnya, lantaran berdasarkan sebuah studi yang dipublikasikan oleh International Society for Sexual Medicine, wanita yang memiliki tuberkulum (area di tengah bibir atas) tebal lebih mudah untuk meraih orgasme. Meskipun sejauh ini belum dapat diketahui apa hubungannya antara bibir tebal dan orgasme, tapi berdasarkan penilitian yang dilakukan University of West Scotland terhadap 258 responden wanita, membuktikan bahwa wanita yang memiliki bibir atas lebih tebal seperti Angelina Jolie misalnya, lebih mudah mencapai orgasme. Bagaimana, apakah Anda mau membuktikan hasil penelitian tersebut?

3. Berbadan bungkuk

Mengapa wanita yang berpostur bungkuk diasumsikan berlibido tinggi? Bisa jadi karena mereka dianggap piawai melakukan seks oral, atau aneka pose bercinta lainnya sehingga timbul anggapan semacam ini.

4. Leher bergaris

Wanita yang memiliki garis pada leher dikatakan akan cepat terangsang dengan ciuman dan pelukan. Ini juga berlalu untuk mereka yang memiliki tahi lalat di bagian tubuh seperti di leher misalnya, yang konon katanya perempuan pemilik tahi lalat di leher tidak saja bernafsu besar tapi juga memiliki titik rangsang di leher. Ya, banyak orang merasakan geli ketika lehernya dibelai atau dipegang oleh lawan jenis. Kenapa hal ini bisa terjadi? Ini adalah reaksi dari saraf seks yang menghubungkan ke otak. Karena itulah leher dapat menjadi titik rangsang wanita yang harus diketahui oleh pria. Sentuhan atau ciuman pada leher wanita ternyata akan akan membuat mereka lebih terangsang!

5. Memiliki jari tangan yang panjang

Mengapa jari panjang identik dengan nafsu seksual seorang wanita? Hormon testosteron yang diproduksi secara alami memberi wanita hasrat berhubungan seksual. Hal ini ada kaitannya dengan panjang jari dalam perkembangan mereka saat masih dalam kandungan, menurut para ilmuwan dari McMaster University, Ontario. Karena itu, mereka yang terlahir dengan jari yang panjang, memiliki perilaku seksual seperti pria dan bisa jadi lebih tak pilih-pilih pasangan. Testosteron juga mendorong bagian kesadaran otak mereka, di mana wanita yang memiliki jari panjang biasanya menjadi wanita yang lebih mudah memahami dan menguasai sesuatu hal yang baru ia ketahui termasuk dalam gaya bercinta.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam