banner

5 Tips Cara Mendekati Cewek Singapura

Tips dan cara mendekati cewek singapura yang seksi

Jika Anda kebetulan sedang bertandang ke Singapura, dan tertarik untuk berkencan dengan salah satu perempuan cantik di sana, berikut ada 5 cara bagimana mendekati dan meminta mereka untuk berkencan dengan Anda. cetak kencan pertama.

1. Meminta bantuan sederhana

Para perempuan di Singapura biasanya memberikan nomor telepon kepada orang asing yang menurut mereka bisa dijadikan teman. Karena itu bersikaplah senatural mungkin ketika Anda mencoba untuk berinteraksi dengan mereka, jika Anda melontarkan kalimat seperti, “Hei, menurut saya kamu cantik”, mereka akan menjadi lebih waspada dan menganggap Anda hanya tertarik lantaran penampilan mereka. Allih-alih berkata demikian, Anda bisa meminta bantuan sederhaba seperti menanyakan alamat misalnya. Dan dari situ percakapan Anda dan si dia bisa berkembang. Tentunya setelah Anda mengucapkan terimakasih dan kalimat basa-basi seperti apakah kebetulan tempat dia berdekatan dengan hotel Anda. Jika ternyata Anda dan si dia dia memiliki chemistry yang sama, bukan tak mungkin Anda bisa bertukar nomor telepon pada saat itu juga.

Catatan: Alih-alih bertanya di mana dia tinggal, Anda bisa berkata, “Apakah Anda tinggal di sekitar sini?”

2. Bersikap sopan dan tak ada salahnya sedikit pemalu

Perempuan Singapura sebagaimana gadis-gadis Asia lainnya, tidak terlalu suka dengan pendekatan yang agresif. Suatu ketika seorang gadis Singapura sedang menunggu Grab di luar restoran, dan tiga orang pria datang dan mengomentari seberapa baik tempat tersebut. Salah satu dari mereka kemudian melakukan kontak mata dan memulai percakapan singkat sebelum pergi. Kurang dari satu menit kemudian, dua dari mereka kembali dan memberi tahu pada gadis tersebut bahwa mereka sedang membantu teman mereka (orang yang melakukan kontak mata) untuk meminta nomornya. Dan ternyata trik tersebut berhasil! Ini karena, si dia merasa pria tersebut cukup sopan dan fakta bahwa pria tersebut malu-malu menunjukkan pria itu tidak mau meminta sembarangan nomor telepon seorang perempuan. Anda paham, kan?

3. Memiliki selera humor

Sebelum seorang wanita Singapura membuka dirinya lebih lanjut, ia akan memastikan bahwa di antara Anda dan si dia memiliki minat yang sama yakni rasa humor dan tentunya chemistry!

4. Menjadi teman terlebih dulu

Bagi perempuan Singapura, mereka tidak akan keberatan memberikan nomor telepon pada seorang teman yang baru mereka kenal. Mengenal seseorang sebagai teman terlebih dulu adalah hal yang sangat penting karena bagi mereka, Anda tidak dapat membangun hubungan hanya dengan ketertarikan fisik. Dan menjadi teman berarti Anda cukup peduli dan memiliki minat serta topik yang sama. Ini artinya, meski Anda bertampang rupawan, tapi jika Anda bersikap buruk sebagai teman, dia tentu tidak akan tertarik untuk menjalin hubungan apalagi berkencan dengan Anda!

5. Perhatikan fase awal chat Anda

Bagaimana Anda memulai percakapan melalu chat seperti WA bahkan SMS sekalipun, sangat penting bagi mereka untuk menentukan sejauh mana ketertarikan mereka terhadap Anda. Sebab, melalui pemilihan kata-kata lah mereka mengukur seberapa cerdas Anda, atau seberapa baik selera humor Anda. Jika Anda dapat menunjukkan kecerdasan dan humor melalui teks, itu merupakan indikator yang baik di mana Anda dan si dia memiliki chemistry yang bisa berlanjut pada kencan.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam