banner

6 Cara Memberikan Seks Oral yang Sensasional

Cara melakukan atau memberikan seks oral yang baik ke pasangan anda

Kaum perempuan tahukah Anda, bahwa laki-laki sangat suka diberikan blowjob atau seks oral, walau itu mungkin terasa menyebalkan bagi sebagian kalian. Mulai dari rasa tidak nyaman ketika pasangan Anda memberikan dorongan di kepala, belum lagi rasa sperma yang ia tumpahkan di mulut Anda yang mungkin tidak Anda sukai. Akan tetapi, bagi blowjob atau seks oral sangat menyenangkan, dengan mulut Anda yang hangat dan basah memberikan mereka rasa yang menggairahkan. Ini seperti halnya mereka melakukan penetrasi ke vagina perempuan. Jika Anda bisa melakukan teknik blowjob atau seks oral dengan benar, kegiatan seks yang satu ini juga bisa meningkatkan gairah kamu loh dan membuat pasangan Anda juga semakin bergairah.

Berikut cara membuat kegiatan seks oral dan blowjob semakin nikmat!

1. Lakukan kontak mata

Salah satu cara untuk membuat blowjob atau seks oral semakin nikmat salah satunya adalah memperlihatkan antusias Anda. Ya, Anda bisa melakukan kontak mata dengan pasangan Anda dengan penuh keintiman. Jadi tidak sepenuhnya pandangan Anda mengarah kepada penis pasangan Anda. Katakan padanya juga bahwa Anda ikut terangsang ketika melakukan blowjob.

2. Gerakkan juga tangan Anda

Blowjob mungkin hanya disebut sebagai seks oral, akan tetapi sebenarnya lebih dari itu. Anda bisa mengkombinasikannya dengan hand job. Selama Anda melakukan blowjob, tangan Anda juga bersama-sama untuk membuatnya semakin tegang. Variasikan berbagai teknik semisal Anda juga memutar pergelangan tangan Anda searah jarum jam saat menggerakkannya ke atas dan bawah.

3. Mainkan lidah Anda

Blowjob juga membutuhkan permainan lidah Anda. Tidak hanya masuk dan bergerak naik ke atas dan bawah, Anda bisa ‘menggelitiknya’ dengan lidah Anda. Putar lidah Anda memutar ke arah jarum jam saat melakukan blowjob atau Anda bisa memberikan sentuhan pada penis dari ujung ke pangkal menggunakan lidah Anda.

4. Jangan ragu untuk menggunakan air liur

Saat sesi blowjob yang semakin panas, Anda bisa menggunakan air liur agar semakin licin. Hal ini juga memberi sensasi hangat padanya. Mungkin Anda bisa mengkomunikasikan hal ini dengan pasangan Anda, mengingat tidak semua laki-laki suka akan hal ini.

5. Lakukan deep throat

Deep throat merupakan cara blowjob lebih dalam ke jauh dalam mulut Anda hingga masuk tenggorokan Anda. Mungkin akan terasa aneh dan membuat Anda terpancing untuk muntah, akan tetapi hal ini bisa saja dilatih. Biasanya laki-laki suka apabila penis seluruhnya masuk ke dalam mulut Anda.

6. Mainkan payudara Anda

Saat melakukan blowjob, Anda bisa membuat variasi dengan payudara Anda. Dengan penis yang terjepit di antara payudara akan membuatnya merasakan sensasi yang berbeda pula di pasangan Anda. Gerakan payudarada Anda dengan penis yang berada di tengahnya dengan ke atas dan bawah. Anda bisa menambahkan pelumas jika ingin lebih licin, ya!

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam