banner

7 Aturan Melakukan Hubungan Seks Kasual

pasangan seks kasual

Meskipun bertentangan dengan paham tradisional, yaitu bahwa kita tidak boleh melakukan hubungan seks dengan sembarang orang melainkan hanya melakukannya dengan orang yang benar-benar kita cintai, banyak yang beranggapan bahwa seks itu seperti berolahraga: aktivitas menyenangkan yang bisa anda lakukan sendiri atau bersama orang lain, dengan tingkat formalitas yang berbeda-beda. Dan tahukah anda, berolahraga itu bisa sangat menyegarkan, loh!

Seks kasual atau hubungan seks yang dilakukan tanpa ikatan atau komitmen mungkin terasa kurang berkesan karena tidak ada faktor keintiman. Tapi apakah ada jaminan bahwa anda akan selalu merasa intim saat berhubungan seks dengan seseorang yang telah menjadi pasangan selama bertahun-tahun? Atau apakah ada jaminan bahwa anda tidak pernah akan merasa bosan berhubungan seks dengan si dia melulu?

Ya, seks bebas atau seks kasual menawarkan kebaruan. Ini sama seperti asyiknya untuk sejenak tinggal di hotel, atau ya anggap saja bergaul dengan orang yang baru. Berikut ada 7 aturan jika anda ingin melakukan hubungan seks kasual:

1. Persiapkan Tempat Tinggal anda

Jika anda menginginkan hubungan seks kasual, selalu lakukan dengan asumsi bahwa anda berdua akan kembali ke tempat anda masing-masing di penghujung malam. Jika anda mengundang seorang perempuan untuk berhubungan seks di tempat anda, maka miliki lebih dari satu handuk. Miliki bantal yang cukup agar pasangan seks kasual anda merasa nyaman.

Dan hal terpenting yang harus dimiliki adalah kondom. anda pasti membutuhkan simpanan kondom. Belilah 17 jenis kondom yang berbeda sehingga anda dapat menggantinya setiap malam! Jika anda ingin melakukan hubungan seks kasual secara aman, terimalah bahwa kondom akan selalu menjadi bagian dari kegiatan itu.

2. Jaga agar tetap berjalan kasual

Seks kasual, seperti mousse yang lembut, terasa enak dinikmati saat ringan dan lembut. Intinya adalah, ini bukanlah waktu atau tempat untuk bercakap-cakap tentang bagaimana anda dan si dia mengalami masalah di tempat kerja atau di keluarga. Hubungan seks kasual dapat berupa Sex-Only secara militan, atau dapat melibatkan satu atau dua minuman di bar yang bagus dengan beberapa percakapan kelas basa-basi. Ini adalah kesempatan di mana topik yang biasanya anda bahas bersama pasangan seperti masa kecil anda, tujuan hidup anda dan lain-lain tidak akan diungkapkan.

Tanyakan tentang film, buku, atau musik jika anda mau, tujunjukkan video anjing anda yang lucu, tetapi sekali lagi hindari percakapan yang akan membuat berdua semakin terikat.

Jangan menyarankan kegiatan yang dapat dengan mudah disalah artikan sebagai kencan seperti makan malam, nonton film, melihat pertunjukkan musik dan dan sejenisnya. Itu tidak akan membuatnya santai. Ingat anda berdua hanya ingin melakukan hubungan seks, bukan berpacaran!

3. Jangan lebay

Tahukah anda bahwa seks kasual bukanlah tempat untuk mencoba hal-hal berlebihan alias lebay. Ada perbedaan besar antara, “Saya tidak pernah berhubungan seks di dalam mobil, ingin membantu saya?” dan “Mari mencoba BDSM malam ini.” Yeap, seks kasual bukan berarti kamu mewujudkan fantasi seksual kamu!

4. Jangan Ajukan pertanyaan yang sulit setelah hookup

Jika anda berhubungan seks dengan seseorang satu kali, maka anda tidak perlu berdiskusi kecuali jika anda berdua bertemu lagi dan melakukan hubungan seks berkesinambungan, tak ada salahnya anda menanyakan kepada si dia mengenai status kalian. Saran kami, jika kalian ingin tetap berada dalam hubungan seks tanpa ikatan, anda harus menetapkan aturan yang lebih spesifik dan bekerja keras agar jangan sampai terbawa kepada perasaan.

5. Jangan berlama-lama

Dalam suatu hubungan, kedekatan yang lama bisa menyebabkan keintiman, apakah anda suka atau tidak. Jika anda cukup lama bergaul dengan seseorang, anda menjadi teman, kemudian anda menjadi teman yang rutin tidur bersama dan menghabiskan hari berikutnya bersama. Hal berikutnya yang anda tahu, anda pun mulai memberikan kartu Valentine kepada si dia. Jadi jika anda tetap ingin melakukan hubungan seks kasual, jangan melakukan hal yang bisa membangkitkan keintiman seperti terlalu lama-lama bersama, berpelukan bersama selama berjam-jam dan semacam itu.

6. Pandai membaca situasi

Kebanyakan hubungan seks kasual tidak dimulai dengan seseorang yang mendatangi orang lain dan bertanya, “Maukah anda melakukan hubungan seks malam ini tanpa harapan untuk masa depan dan tanpa komitmen apa pun? Saya berpikir kita bisa melakukannya selama sekitar 4-6 bulan dan membiarkannya perlahan-lahan berkurang saat kita menemukan orang lain yang sebenarnya kita sukai.” Seks kasual tidak bekerja dengan cara seperti itu!

Dalam hubungan seks kasual, seseorang mungkin tidak pernah secara eksplisit mengakhiri hubungan dengan anda. Mereka mungkin tidak pernah memberi tahu anda bahwa mereka tidak ingin anda menginap setelah berhubungan seks. Jika mereka adalah teman atau kenalan, anda berdua mungkin harus sedikit menegosiasikan ulang persahabatan anda setelah anda tidur bersama, anda mungkin perlu menghadapi situasi aneh seperti peran apa yang anda mainkan saat menghadiri acara ulang tahunnya.

7. Jangan membuatnya menjadi aneh

Ini sebenarnya aturan nomor satu. anda berdua tidak berkencan, anda tidak bisa mengatakan apa yang harus mereka lakukan atau apa harus yang mereka kenalan atau dengan siapa mereka memiliki hubungan. anda hanya bisa menetapkan batasan anda, dan mudah-mudahan itu sesuai dengan harapan mereka juga. Jangan bersikap possesif. Jangan mengikuti Instagram mereka dan jangan mempublikasikan bahwa kalian berdua sedang berhubungan. Jangan mulai mendekatkan diri dengan menawarkan menjemput orang tua mereka dari bandara, atau kegiatan lainnya yang serupa dengan berpacaran. Bersikaplah tenang, lakukan sedikit usaha, dan bersenang-senanglah!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam