banner

7 Ciri-ciri Wanita Yang Gemar Berselingkuh

Contoh wanita yang hobi selingkuh

Sebetulnya cara mudah untuk tidak menjadi korban perselingkuhan adalah dengan tidak menjalin hubungan dengan seseorang yang berpotensi untuk selingkuh. Ya, selingkuh tidak hanya monopoli kaum pria. Wanita pun sama saja, karena baik wanita maupun pria sama-sama punya godaan dan potensi untuk berselingkuh. Sejumlah penelitian menunjukkan, perselingkuhan yang dilakukan para wanita tidak kalah banyak dibandingkan dengan para pria. Mulai dari selingkuh emosianal, hingga yang terparah selingkuh secara fisik. Seperti juga pria, ada wanita yang kuat menahan godaan selingkuh,namun ada juga yang rentan untuk tergoda. Penyebabnya beragam. Mulai dari harta benda hingga urusan ranjang.

Jika Anda tidak ingin terjebak dengan wanita yang berpotensi untuk berselingkuh, perhatikan ciri-ciri berikut ini!

1. Cenderung mengabaikan pasangannya

Studi menunjukkan jika seorang wanita mengatakan bahwa ia tidak merasa dicintai atau dipedulikan, itu hanya alasan untuk menjustifikasi kenapa ia berselingkuh. Padahal sebaliknya, justru wanita semacam ini lah yang biasanya mengabaikan pasangannya, karena ia sibuk melakukan pendekatan terhadap pria lain yang menjadi incarannya!

2. Tidak mendapatkan kepuasan

Wanita yang berselingkuh umumnya tidak akan pernah merasa puas, dan sebab itu ia kerap berselingkuh untuk memenuhi rasa haus akan kepuasannya itu. Dan seringkali ketidakpuasan itu timbul karena harapan yang tidak realistis. Misal karena terlalu banyak menonton film dewasa, ia mendambakan berhubungan dengan seorang pria yang mampu berhubungan seks berjam-jam atau berkali-kali dalam sehari. Padahal apa iya dalam dunia nyata ada pria yang demikian perkasa?

3. Punya rekam jejak sering berselingkuh

Cara mudah untuk mengetahui apakan seorang perempuan gemar berselingkuh atau tidak, tentu saja dengan menyelidiki latar belakangnya termasuk bagaimana ia berhubungan dengan pria lain selain Anda. Ada teori yang menyatakan bahwa seseorang gemar berselingkuh lantaran terdapat genetika perselingkuhan yang diwariskan dalam tubuhnya–ini biasanya sulit membuat seorang peselingkuh mengubah kebiasaan mereka. Jika memang ini Anda temukan pada pasangan Anda, sebaiknya Anda berpikir 1000 kali jika ingin meneruskan hubungan kalian.

4. Tidak memiliki keterampilan berkomunikasi

Komunikasi adalah salah satu landasan dari hubungan yang langgeng, sehat dan sukses. Dan jika seorang wanita tidak memiliki keterampilan berkomunikasi, ia akan sulit menyatakan hal-hal apa saja yang membuat ia merasa berat menjalani hubungan dan memutuskan untuk berselingkuh! Dalam sebuah penelitian yang meneliti orang dewasa baik dalam hubungan yang setia dan tidak setia, Psikoterapis M. Gary Neuman menemukan bahwa mereka yang setia berbicara dengan pasangannya 30-60 menit per hari. Sedangkan pasangan yang gemar berselingkuh, berbicara dengan pasangan mereka kurang dari 5 menit per hari.

5. Pernah diselingkuhi

Ya, meski terdengar kejam nyatanya wanita yang pernah menjadi korban selingkuh juga akan melakukan hal yang sama. Banyak wanita yang bisa membenarkannya untuk diri mereka sendiri, dan mengatakan bahwa itu satu-satunya cara untuk memperbaiki perasaan ‘dianiaya’ setelah disakiti oleh pasangan mereka. Dengan kata lain mereka menginginkan win-win solution.

6. Pembosan atau bossy

Menjalani hubungan yang sama selama bertahun-tahun tak pelak membuat wanita bisa merasa bosan. Meski tentu tidak semua wanita seperti ini. Namun jika ada kesempatan, seorang wanita yang setia pun bisa jadi khilaf dan tergoda untuk melakukan hubungan yang terlarang, walau hanya sesaat! Sangat berbahaya jika Anda bertemu dengan wanita yang cepat merasa bosan, di mana kalian harus berupaya ekstra agar si dia terhindar dari rasa bosan!

7. Lebih sukses secara finansial

Uang adalah hal yang rumit. Semua orang menginginkannya, mereka ingin hidup nyaman, dengan banyak uang. Pria sudah biasa menjadi tulang punggung keluarga, bagaimana kalau kebalikannya? Tentu saja ini sangat berbahaya! Wanita menyukai pria yang mapan bahkan lebih mapan dari dirinya. Wanita juga menginginkan pria yang mandiri. Jadi, menjadi pria yang mapan juga sangat penting untuk kesetiaan pasangan.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam