banner

8 Tanda Wanita Sedang Memiliki Nafsu Birahi yang Tinggi

Wanita yang sedang sange

Banyak yang mengatakan perempuan adalah makhluk yang sulit untuk dimengerti, ini karena betapa kompleksnya perasaan wanita sehingga bahkan ketika terangsang pun mereka tidak menyadari hal itu! Reaksi yang terjadi di tubuh dan otak wanita memang berbeda dengan pria, itulah mengapa ada banyak penelitian yang mencoba mempelajari tubuh para wanita, termasuk ketika mereka sedang turn on atau terangsang. Setidaknya ada 8 hal yang bisa disinyalir jika wanita sedang dilanda gairah asmara.

  1. Banyak berkedip

    Ada banyak alasan mengapa wanita sering berkedip, salah satunya adalah karena mereka sedang terangsang. Ini biasanya diikuti dengan rasa gugup karena baru pertama kali melakukan hubungan seks. Namun, jangan digeneralisasikan bahwa banyak berkedip sama dengan terangsang, siapa tahu mata mereka sedang kelilipan debu!

  2. Ingin buang air kecil

    Seperti yang kita ketahui, rangsangan sedikit banyak akan memberikan sensasi kepada alat kelamin. Untuk wanita, sensasi tersebut memberikan rasa ingin buang air kecil. Hal ini akan menjadi-jadinya rasanya ketika seorang pria menyentuh G-spot mereka.

  3. Menjadi basah

    Menjadi basah adalah efek fisiologikal tubuh wanita untuk menghindari rasa tidak nyaman atau sakit ketika berhubungan seks tepatnya ketika penis masuk ke dalam vagina. Seperti yang Anda ketahui, lubrikasi terjadi ketika berhubungan seks, di mana vagina menjadi basah agar penis dapat masuk dengan mudah. Dalam beberapa kasus hal ini bisa terjadi ketika para wanita terangsang, bahkan di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

  4. Kemampuan menanggung rasa sakit

    Respon lain yang terjadi ketika para wanita terangsang adalah mereka menjadi lebih tahan sakit. Berdasarkan beberapa studi, toleransi tersebut terus meningkat hingga mencapai titik klimaks. Oleh karena itu tidak salah jika ada anggapan bahwa seks dapat menyembuhkan migrain dan rasa sakit akibat haid. Terdapat kasus juga ketika seseorang tidak sadar telah melukai dirinya tatkala berhubungan seks.

  5. Menderita sakit kepala

    Wanita yang terangsang dipastikan akan menderita sakit kepala, lantaran rangsangan-rangsangan yang membuat darah terpompa ke otak, berkumpul di sana dan menyebabkan rasa pusing. Tapi tidak perlu khawatir karena ini hanya berjalan beberapa waktu saja.

  6. Cenderung mesum

    Terkadang beberapa perkataan pria seperti betis yang indah, atau payudara yang seksi akan membuat wanita merasa risih mendengarnya. Tetapi akan menjadi cerita yang berbeda ketika wanita sedang tur on, mengapa? Sebab, perkataan mesum di telinga wanita yang sedang berahi dapat menjadi fantasi erotis yang menggugah nafsu dan imajinasi mereka.

  7. Tubuh terasa panas

    Disadar atau tidak, para wanita yang terangsang akan merasakan udara di sekitarnya menjadi panas walaupun sejujurnya mereka sedang tidak sakit. Itu bukan karena udaranya sedang panas, melainkan karena memang suhu tubuh yang meningkat. Terangsangnya para wanita akan memanaskan tubuh hingga ke titik tertentu, dan memanaskan juga suasana dalam ruangan.

  8. Puting yang mengeras dan membesar

    Rangsangan seksual juga mempengaruhi payudara para wanita. Secara tidak sadar, rangsangan seksual mampu membesarkan payudara hingga mencapai 25 persen, sedangkan untuk putingnya sendiri akan mengeras dan membesar pula, sehingga akan tampak sangat menonjol ketika seorang wanita tidak mengenakan bra.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam