banner

9 Titik Tubuh Perempuan yang Membuat Mereka Basah Kenikmatan

Wanita yang sedang orgasme

Untuk mendapatkan seks yang panas dan penuh bergairah, tentu ada teknik yang perlu dikuasai supaya pasangan Anda bisa mencapai klimaks. Maka dari itu, foreplay tidak boleh dilupakan, tapi tentu saja bukan asal foreplay, sebab Anda harus mengetahui bagian tubuh mana saja yang membuat pasangan Anda menjadi “basah” dan siap untuk hubungan seks yang tidak akan terlupakan. Berikut beberapa titik sensitif perempuan yang dijamin akan membuat mereka menggelinjang kenikmatan.

1. Bibir

Ketika dua pasang mata bertemu, hal selanjutnya yang spontan dilakukan bersama pasangan di waktu dan tempat yang tepat adalah berciuman. Bibir memang merupakan bagian tubuh yang seksi, namun bukan berarti Anda bisa menciumnya dengan asal-asalan. Jika ingin membuat dia cepat “basah”, lakukan ciuman secara perlahan dan nikmati rasanya. Untuk menunjukkan gairah, Anda bisa meningkatkan ritmenya termasuk menggunakan lidah atau yang disebut dengan French kiss.

2. Telinga

Setelah berciuman, jangan terburu-buru untuk turun dan mengecup payudara atau bagian intimnya. Telinga, walau ukurannya kecil dan terkesan tidak seksi, namun indra pendengaran ini adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan bisa membuatnya bergairah jika Anda melakukannya dengan benar. Berikan ia bisikan dirty talk, gigitan kecil di cuping telinga hingga deru napas yang semakin berat yang menandakan jika Anda berusaha menahan nafsu. Katakan bahwa ia sangat seksi dan Anda begitu menginginkannya.

3. Leher bagian belakang

Dari telinga, cobalah ke bagian lehernya dengan ciuman yang hangat dan lembut. Bagian leher yang paling sensitif adalah bagian belakang, tepat di bawah rambut kepala tumbuh. Ada banyak saraf yang terdapat pada bagian leher yang sering tersembunyi tersebut. Dan tidak melulu dengan bibir, Anda juga bisa menyentuhnya dengan ujung jemari.

4. Payudara

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan organ intim yang satu ini. Ingat, jangan terlalu sibuk dengan apa yang sedang Anda lakukan sampai lupa untuk melihat reaksinya. Tanyakan perlakuan seperti apa yang ia suka pada area payudaranya. Mengingat setiap perempuan memiliki sensitivitas yang berbeda, tanyakan pula apakah aksi Anda memainkan payudara menyakiti dia atau tidak.

5. Punggung

Masih ingat dengan bagian belakang leher tadi? Jika ia sudah mengenakan pakaian yang terbuka atau menggunakan busana dengan resleting belakang, Anda bisa melanjutkan kecupan lembut ke bawah, menyusuri punggung mulusnya. Bagian tengah punggung, terutama di bagian tulang punggung, juga menyimpan banyak saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

6. Perut bagian bawah

Sebagian perempuan merasa tidak percaya diri dengan ukuran tubuhnya, apalagi jika bicara tentang perut. Namun, apalah arti bentuk tubuh jika Anda benar-benar mencintainya, kan? Bagian paling sensitif di area perut adalah perut bagian bawah, tepatnya di bawah pusar dan di antara pinggul. Silakan untuk berlama-lama di area ini sambil menggodanya.

7. Paha bagian dalam

Dan, setelah Anda yakin kalau dia sudah semakin bergairah dan mulai membuka kakinya, sudah waktunya untuk mendekati bagian intimnya. Sama seperti bagian belakang leher dan punggung, kecupan dan ciuman di paha bagian dalam juga bisa membuat vaginanya lebih cepat basah.

8. Telapak kaki

Terdengar aneh memang, tapi jika sanggup membuat pasangan Anda menjadi “basah” dan mendesah kenikmatan, kenapa tidak? Sebagian perempuan suka jika pasangannya menyentuh telapak kakinya, memainkan hingga mengisap jari-jari kecilnya.

9. Vagina

Setelah berpetualang di banyak titik, tibalah saatnya untuk menyantap “hidangan utama”. Namun bukan sekadar penetrasi, Anda bisa bereksperimen dengan organ intimnya dengan berbagai cara. Langkah sederhananya yaitu memainkan jari Anda di bagian luar maupun di dalam, lalu dilanjutkan dengan seks oral.

Itulah titik sensitif pada perempuan yang bisa membuat mereka cepat “basah”. Jika titik-titik sensitif tersebut sudah Anda kuasai, bukan hal yang tidak mungkin mereka akan mencapai orgasme lebih cepat, setuju?

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam