banner

Aplikasi Kencan Online Big One Khusus untuk Penis Besar

Aplikasi kencan online khusus hanya untuk pria yang memiliki penis besar

Kebanyakan orang yang mencari pasangan atau teman kencan melalui Aplikasi atau aplikasi kencan online, biasanya lebih memperhatikan hal-hal yang membuat cocok satu sama lain. Misalnya sikap, kebiasaan, pandangan hidup, nilai-nilai spiritual bahkan aliran politik yang bisa diterima masing-masing.

Namun, tahukah Anda bahwa ada aplikasi kencan untuk para pria yang memiliki ukuran alat kelamin yang besar? Bagi Anda yang merasa bangga memiliki ukuran penis di atas rata-rata, maka Andabisa mencoba mendaftarkan diri Anda di Aplikasi kencan online ‘Big One’.

Aplikasi kencan online ini secara spesifik mengundang para pria yang memiliki ukuran kelamin di atas rata-rata. Dan, buat para wanita yang menginginkan memiliki kekasih atau teman kencan dengan ukuran alat kelamin besar, bisa mencoba peruntungan mereka di Aplikasi kencan online tersebut.

Menurut David Minns, sang pendiri Aplikasi kencan online ini, sejumlah pria sulit merasa puas memiliki penis yang besar. Pasalnya setiap kali hendak berhubungan seks, tak jarang teman kencan mereka mendadal ilfeel lantaran terkejut melihat betapa besarnya ukuran penis yang mereka miliki. Dan tujuan dari Aplikasi kencan online ini, membantu mereka menemukan wanita yang tidak terkejut dengan ukuran penis yang tidak biasa alias di atas rata-rata.

Dilarang menampilkan foto telanjang

Meskipun Aplikasi kencan online tersebut berfokus dengan ukuran penis kaum pria, namun para peserta tidak diizinkan untuk memasang foto tanpa busana. Saat ini Aplikasi dan aplikasi kencan online tersebut masih gratis, namun ke depannya akan dibebani biaya, terlebih bagi mereka yang ingin berkomunikasi melalui pesan singkat.

Mereka yang mendaftar di Aplikasi kencan online Big One rata-rata memiliki ukuran penis di atas 13 cm ketika sedang ereksi. Aplikasi kencan online asal Inggris ini diluncurkan pada pertengahan Maret 2020, dan sudah mendapatkan respon baik.

Seperti dilansir The Sun, dalam waktu seminggu terakhir sudah banyak pria yang mendaftar. Begitu juga dengan wanita yang tertarik bergabung untuk mencari jodoh atau teman kencan di Aplikasi kencan online tersebut.

David Minss sebelumnya telah meluncurkan Aplikasi kencan kebalikan dari Big One, yakni Dinky One. Di mana Dinky One adalah aplikasi kencan online untuk ‘menormalkan’ mereka yang memiliki alat kelamin yang tidak sesuai standar atau berukuran kecil.

Perusahaan kencan online tersebut menyediakan fasilitas bagi mereka dengan penis berukuran kecil untuk mendapatkan teman kencan, yaitu kaum wanita yang tidak mempermasalahkan ukuran alat kelamin pria.

“Big One dibuat sebagai jawaban atas berbagai permintaan setelah suksesnya Dinky One. Kami mengoperasikan kedua pasar untuk memastikan semuanya bisa menemukan pasangan yang sesuai,” ujar David, seperti dikutip Metro.

Link Big One

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam