banner

Bangkitkan Gairah Pasangan Dengan 6 Titik Rangsang di Tubuh

Wanita yang terangsang

Ada kalanya saat Anda sedang ingin bercinta, tapi pasangan Anda justru tidak bergairah. Jangan khawatir, Anda bisa memijat beberapa titik di bagian tubuhnya, untuk membangkitkan gairah si dia. Selain pemanasan,pengetahuan tentang enam titik rangsang (sexy spot) baru di bawah ini dapat lebih menggairahkan pasangan Anda.

1. Sakrum (pada wanita)

Mengapa titik ini membangkitkan gairah? Alasan: “Sakrum adalah daerah kecil di sekitar tulang belakang, tepatnya di atas bokong, yang memiliki saraf sensitif yang terhubung dengan alat kelamin,” kata Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality. Asumsi itu juga didukung oleh sebuah penelitian yang membuktikan, kalau saraf pada bagian tersebut dirangsang, akan menghasilkan atau tepatnya membantu pencapaian orgasme pada wanita hingga 91 persen. Wow, Anda pasti ingin segera mencobanya bukan?

"Selain itu, tekanan lembut dan ringan akan merangsang saraf sensitif wanita dan meningkatkan rasa panas di sekitar kelamin,” ucap Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute.

2. Puting buah dada (pada pria)

Bagaimana jika Anda yang sedang tidak bergairah, sementara pasangan Anda justru sebaliknya? Solusinya sederhana, minta pasangan Anda untuk memijat puting buah dada Anda. Mengapa titik itu membangkitkan gairah? Alasan: Ternyata puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Jika biasanya pria yang memainkan puting wanita ketika bercinta, sekarang cobalah sebaliknya.

3. Jempol kaki (pada wanita)

Mengapa titik itu membangkitkan gairah? Alasan: Tahukah Anda, jempol kaki wanita tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme? Hal ini karena adanya saraf perasa yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin. “Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita,” ucap Johnson. Anda bisa untuk mengulum jempol kaki pasangan Anda yang juga sebuah jurus standar dalam bercinta. Bisa juga Anda menjepit sisi jempol kaki pasangan Anda dengan jemari Anda sambil lakukan gerakan memijat lembut. Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

4. Telapak kaki (pada pria)

Mengapa titik itu membangkitkan gairah pada pria? Alasan: Titik rangsang pada telapak kaki tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi juga pria. Menurut Michaels dan Johnson, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria. Minta pasangan Anda untuk melakukan pijatan lembut di titik akupresur di telapak kaki Anda yang letaknya berada di sekitar jari-jari kaki, terutama jari ketiga (jari manis). “Memberikan tekanan lembut dan menahannya selama beberapa detik dapat meningkatkan rangsangan dari kaki menuju kelamin pria,” tutur Gach. Cara lain, menggosok secara lembut telapak kaki Anda dengan telapak tangan atau bagian wajah pasangan Anda. Karena itu, pastikan sebelum melakukan ritual ini, Anda dan pasangan sudah dalam keadaan bersih alias mandi supaya telapak kaki layak untuk diusap.

5. Pusar (pada wanita)

Mengapa titik itu membangkitkan gairah? Alasan: Pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa. “Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar. Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda,” ucap Johnson.

Mainkan lidah ataupun jari Anda hingga masuk ke dalam lekukan pusar Anda, atau Anda bisa mencium pusar pasangan Anda hingga dua atau tiga inci di bawah pusar. “Rangsangan tersebut akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita,” ujar Gach.

6. Hidung (pada pria dan wanita)

Mengapa titik itu membangkitkan gairah? Alasan: Selain bibir, hidung memiliki banyak sekali ujung saraf yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah Anda. Ditambah lagi, hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang. Namun, hati-hati, merangsang daerah hidung dapat membuat Anda dan pasangan terkena penyakit flu ataupun gangguan hidung jika salah satu mengalami masalah dengan hidung. Karena itu, lakukan sentuhan ini jika Anda berdua benar-benar sehat alias bebas gangguan flu.

Cobalah saling mengigit dengan lembut dan ringan ujung hidung pasangan. Bisa juga dengan saling menggosok, yang dikenal dengan ciuman ala Eskimo. Saling merangsang dengan cara ini dapat membuat salah satu atau Anda berdua tertular pilek. Namun, jika gairah sudah membakar, siapa peduli. Yang penting enak, bukan? Bagaimana, cukup membuat Anda terinspirasi untuk mencobanya?

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam