banner

Benarkah Ukuran Penis Pria Bisa Diperbesar?

Sebagai pria normal, kami tahu bahwa Anda ingin memuaskan pasangan kencan maupun teman kencan Anda, sewaktu sedang bercinta dengan mereka. Dan kami juga tahu, bahwa Anda mungkin pernah terpikir untuk membesarkan ukuran penis Anda, lagi-lagi demi memuskan si dia. Namun, benarkah ukuran penis Anda bisa diperbesar?

Apakah penis pria bisa diperbesar?

Rata-rata pria ingin memperpanjang atau memperbesar ukuran alat vitalnya. Setidaknya, demikian menurut Michael O’Leary, MD, profesor bedah urologi di Harvard Medical School dan seorang urolog di Brigham and Women’s Hospital di Boston. Buktinya, sudah lebih dari satu abad berlalu, ada saja berbagai upaya untuk membesarkan penis yang terkadang meragukan dan tidak masuk akal. Ya, di luar sana, banyak beredar alat dan obat-obatan yang katanya bisa memenuhi harapan para pria, seperti pil, krim, berbagai perangkat pemompa, dan lain sebagainya. Di mana itu semua terbukti secara ilmiah dapat memperbesar penis. Setidaknya, tidak secara permanen. Bahkan, dalam beberapa upaya memperbesar penis, ada beberapa kasus yang menyebabkan disfungsi ereksi. Meski demikian, tetap saja banyak pria yang secara diam-diam mencari tahu cara untuk membuat dirinya merasa lebih perkasa dengan mencoba memperbesar ukuran penis, dengan tidak lagi memedulikan risiko merusak yang mungkin mereka dapatkan.

Apakah penis pria bisa diperbesar?

Ada 17 penelitian mengenai ukuran rata-rata penis dari berbagai ras yang melibatkan lebih dari 15 ribu pria yang menunjukkan bahwa ukuran rata-rata penis ketika ereksi adalah sekitar 11,6 Cm dan 9,3 Cm ketika tidak ereksi. Para peneliti dari Institute of Psychiatry mengatakan bahwa penelitian-penelitian itu, membawa pemahaman yang bisa dipertanggungjawabkan mengenai ukuran vital pria yang disebut normal. Ini juga berguna untuk digunakan pada saat sesi konseling dengan para pria yang merasa ukuran penisnya terlalu kecil, juga untuk menenangkan penderita Body Dysmorphic Disorder (gangguan mental akibat terlalu khawatir dengan ukuran anggota tubuhnya).

Apakah penis pria bisa diperbesar?

Peneliti juga mengatakan, bahwa kebanyakan pria yang melakukan upaya-upaya memperbesar penis, sebenarnya memiliki ukuran rata-rata normal. Hanya sedikit sekali pria yang mengalami kondisi yang disebut mikropenis atau ukuran penis di bawah normal (sekitar 7,5 Cm saat ereksi). Kadang-kadang, ada juga kasus yang membuat ukuran alat vital pria sedikit memendek, di antaranya adalah penyakit peyronie (penis pernah mengalami cedera sehingga bentuknya menjadi melengkung) atau operasi kanker prostat. Namun, hal ini jarang terjadi.

Apakah penis pria bisa diperbesar?

Kesimpulannya, hingga sekarang ini, tidak ada metode, obat atau alat apapun yang sudah terbukti bisa membesarkan penis secara permanen. Selain itu, usaha yang mengarah ke sana sebenarnya tidak terlalu perlu, karena sebagian besar pria di dunia memiliki ukuran vital yang normal-normal saja. Mungkin, yang diperlukan adalah lebih percaya diri dan bangga akan tubuh masing-masing. Tak dipungkiri terobsesinya para pria untuk memperbesar ukuran penis mereka walau sebetulnya ukuran mereka tidak bermasalah sama seperti kaum perempuan yang terus-menerus ingin memperbesar ukuran payudara mereka hingga mencapai ukuran yang tidak masuk akal. Orang-orang seperti ini umumnya memiliki pandangan yang buruk tentang diri mereka, sehingga berupaya meningkatkan citra diri dengan memperbesar alat vital dan bagian tubuh yang sensual. Tags: pasangan kencan, teman kencan, ukuran penis, memperbesar penis, memperbesar alat vital.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam