banner

Cara Membuat Si Dia Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

7 Cara ampuh untuk membuat dia jatuh cinta pada pandangan pertama

Kencan pertama bukan berarti sudah ada hubungan istimewa antara Anda dan si dia, tapi bisa jadi sudah ada ketertarikan yang tak jarang berkembang menjadi rasa cinta jika Anda tahu bagaimana membuat si dia jatuh cinta pada Anda. Mulai dari bagaimana Anda memperlakukan atau berbicara kepadanya, bisa menentukan bagaimana ia menilai Anda seterusnya. Jadi, menciptakan kesan pertama yang baik selalu menjadi langkah utama jika Anda ingin menaklukannya. Berikut ini tujuh cara jitu membuat wanita menyukai bahkan jatuh cinta pada Anda sejak kencan pertama.

1. Kontak mata

Wanita tidak terkesan dangan pria malu-malu. Pandanglah lurus ke matanya saat Anda berbicara atau ketika ia bicara. Melakukan hal ini akan membuatnya percaya pada apapun yang Anda sampaikan. Menatap mata seseorang ketika berbicara atau mendengarkan membuat mereka tahu bahwa semua perhatian Anda terpusat padanya, dan ini akan dapat membangun kepercayaan dirinya terhadap Anda—tak peduli jika Anda seorang playboy kelas kapak sekali pun!

2. Dengarkan dia

Pepatah mengatakan, beri telinga Anda pada wanita dan ia akan memberimu segalanya. Hal itu mungkin benar adanya karena wanita menyukai pria yang mendengarkan dengan sabar. Ya, kaum wanita selalu memiliki banyak hal untuk diceritakan dan terkadang cara ini menolong ketika mereka punya seseorang yang mau mendengarkan dengan seksama.

3. Pahami dia

Jika Anda tidak bisa memahami wanita yang Anda taksir, semua usaha Anda akan sia-sia. Oleh sebab itu, semua percakapan harus selaras dan berhati-hatilah agar tidak keluar dari topik. Memahami dia membuat Anda tahu apa yang harus Anda katakan saat ia memberikan reaksi tertentu dan hal ini bisa menambah durasi percakapan. Dia bisa jadi akan tertarik menghabiskan waktu lama dengan seseorang yang memahaminya.

4. Ketahui apa yang diinginkannya

Saat Anda tahu apa yang wanita inginkan, Anda bisa terus bersamanya dalam waktu lama. Wanita mengagumi pria yang bisa memberinya apapun yang mereka butuhkan. Baik itu tempat, benda, atau perhatian, Anda harus menyenangkan wanita yang ingin Anda sukai dengan memberi kebutuhannya. Memang ini menyebabkan wanita terkesan sebagai makhluk matrealistis, tetapi hey Anda harus memberikan segalanya sampai ia menjadi milik Anda, bukan? Lain halnya jika si dia sudah jatuh ke pelukan Anda, mungkin Anda tak perlu membabi buta dalam mengejar cintanya.

5. Ramah

Pada kencan pertama, senyumlah selalu dan dan bersikap ramah. Penting bagi wanita untuk melihat bahwa Anda jujur, ramah, dan merasa terhibur saat bersamanya. Mereka akan mendapatkan perasaan ingin selalu bersama Anda.

6. Penampilan adalah segalanya

Ya, jangan pergi berkencan dengan berpakaian seadanya dan terlihat kumal. Wanita suka pria yang memperhatikan penampilannya, rambut tertata rapi, dan bisa menyesuaikan dengan lingkungannya berdasarkan apa yang menempel di tubuhnya. Kesan pertama yang didapat wanita menentukan bagaimana ia memandang Anda seterusnya.

7. Beri pujian, tapi bukan gombalan

Seorang wanita akan berusaha mati-matian terlihat sempurna di kencan pertamanya. Jadi, penting untuk mengenali usahanya dan puji dia akan hal itu. Puji rambutnya, sepatunya, pakaiannya, parfumnya atau penampilannya secara keseluruhan. Selama mengobrol, jangan pernah lupa untuk memuji senyumnya, hal ini dapat membuatnya lebih percaya diri, apalagi kalau dia kurang yakin dengan dirinya.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam