banner

Cara Mencapai Orgasme Dengan Si Dia

Tips dan cara ampuh mencapai orgasme dengan pasangan anda

Salah satu masalah yang kerap dihadapi pasangan di atas ranjang yakni tidak biasa mencapai orgasme secara bersama-sama. Padahal, dengan mencapai orgasme secara bersamaan, Anda dan si dia bisa sama-sama merasa bahagia. Dan maanfaat lainnya adalah, mencapai orgasme secara bersama-sama akan membuat ikatan Anda menjadi semakin kuat.

Ya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa kepuasan seksual dapat bertahan hingga 48 jam setelah melakukan hubungan intim. Selain itu juga memperkuat ‘perasaan tenang’ dan membuat hubungan semakin langgeng. “Mencapai klimaks dengan selisih waktu beberapa detik antara Anda dan pasangan merupakan momen seksual yang paling memuaskan bagi Anda berdua. Setiap sensasi akan semakin kuat karena Anda mengalaminya bersamaan.” ujar Ian Kerner, PhD, pakar seks yang juga penulis buku He Comes Next. Lalu, bagaimana caranya agar Anda dan pasangan Anda bisa mencapai orgasme bersama-sama?

Sesuaikan irama

Pada umumnya kaum perempuan lebih lama dan lebih sulit mengalami klimaks selama berhubungan intim. Menurut survei Lovehoney, 75% pria mencapai orgasme hampir setiap kali mereka melakukan hubungan intim, sedangkan perempuan hanya 28%. Dan 61% wanita mengatakan kadang-kadang mereka merasa sulit untuk mencapai orgasme selama aktivitas seksual. Pria cenderung mencapai klimaks lebih cepat daripada wanita, jadi salah satu cara meningkatkan peluang orgasme bersamaan adalah dengan memperlambatnya. Ini artinya, Anda bisa melakukan stimulasi dulu selama 10 menit atau sesuai kenyamanan.

Menyentuh area lain

Seperti yang telah dijelaskan di atas, pria lebih cepat mengalami orgasme saat berhubungan di ranjang. Oleh sebab itu, mintalah pasangan Anda untuk mengalihkannya dengan menyentuh bagian tubuh lainnya yang tak kalah sensitif dari organ vital seperti dada, punggung, lengan, atau paha dalam. Dan, Anda juga tidak boleh egois dengan lebih aktif menyentuh pasangan Anda melalui foreplay. Karena foreplay tidak hanya meningkatkan gairah seksual tapi juga membuat Anda dan pasangan menikmati orgasme secara maksimal.

G-Spot

Anda dapat membantu pasangan Anda untuk mencapai orgasme dengan memberikan penetrasi yang tepat pada G-Spot pasangan Anda. Dan, cara mencari tahu letak G-Spot pasangan adalah dengan memintanya untuk menunjukkannya pada Anda, karena bagaimana pun juga Anda bukanlah dewa cinta!

Fokus pada klitoris

Tahukah Anda bahwa perempuan memiliki 12 jenis orgasme? Namun yang paling umum dan mudah dicapai adalah orgasme klitoral. Sarankan pasangan Anda untuk melakukan masturbasi, sebab itu akan membantu dirinya mengetahui apa yang membuatnya terangsang dan mencapai orgasme klitoris.

Senam kegel

Bagi perempuan, kunci untuk mencapai klimaks dengan mudah adalah otot-otot kegel yang sehat dan kuat. Semakin kencang otot kegel, semakin cepat, mudah, dan kuat klimaksnya. Untuk menjaga kegel tetap kencang, minta pasangan Anda terus berlatih termasuk dengan bola kegel atau toner kegel. Latihan yang teratur akan membuat pasangan Anda mencapai orgasme lebih kuat dan lebih mudah.

Manfaat dari masturbasi yang belum anda ketahui dapat dilihat di 12 Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan Anda