banner

Fantasi Seksual Kaum Perempuan

Fantasi seksual yang dimiliki wanita atau perempuan

Fantasi seksual sejatinya tidak hanya menjadi milik kaum pria saja, perempuan pun sah saja bila memiliki fantasi seksual yang tak bisa disampaikan kepada pasangan. Ya, fantasi seksual atau fantasi bercinta sebenarnya akan menambah kehidupan seksual Anda dan dan pasangan karena itu, tak ada salahnya Anda mendorong pasangan Anda untuk memiliki fantasi seksual.

Menurut Hilda Hutcherson, MD, profesor bidang kandungan dan kebidanan dari College of Physicians and Surgeons dari Columbia University, New York City, Amerika Serikat, mengembangkan fantasi seksual sangatlah normal. Setiap orang memiliki fantasi seksual yang mungkin biasa tapi banyak juga yang luar biasa. Jangan salah, bukan cuma pria yang memiliki fantasi seksual, wanita juga. Jika berbicara fantasi seksual wanita, memang tak bisa jauh-jauh dari hal yang manis dan romantis.

Sebuah studi yang dilakukan di Kanada menyebutkan khayalan seksual wanita paling tinggi tentang bercinta di tempat romantis. Banyak wanita mengkhayalkan seks di pantai dengan desiran angin. Bisa juga mengkhayalkan bercinta di kamar yang harum dengan cahaya lilin di beberapa sudut. Dan berikut adalah beberapa fantasi seksual yang kerap dibayangkan oleh perempuan!

1. Berhubungan seks dengan pria lain (khususnya selebriti)

Hal ini tidak berarti pasangan Anda tidak puas dengan kehidupan seks yang mereka miliki bersama Anda, hanya saja fantasi bercinta dengan selebriti membuat ia merasa bergairah dengan pengalaman yang baru. Lagipula, wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai pasangan seperti Adam Driver, misalnya?

2. Bercinta dengan dua pria atau threesome

Membayangkan berhubungan seks dengan Anda dan dengan pria lain secara bersamaan? Coba Anda minta si dia untuk memiliki fantasi tentang hal ini. Dari berbagai pengalaman, kaum pria justru akan lebih menghargai keterbukaan wanita dan justru membuat hubungan seksual semakin menyenangkan. Dengan membayangkan diri si dia tengah berhubungan intim dengan dua pria, artinya pasangan Anda ingin dipuja, dimanjakan, bahkan mungkin diperebutkan.

3. Melakukan dominasi

Fantasi semacam ini memungkinkan pasangan Anda terlibat dalam aktivitas seksual yang tabu tetapi tanpa merasa bersalah. Bila pasangan tergolong sebagai perempuan yang penurut maka mendominasi dalam sesi bercinta mengungkapkan hasratnya untuk memegang kendali. Lagipula sesekali menyenangkan bukan hanya berbaring dan membiarkan pasangan Anda yang bersusah payah untuk memuaskan Anda.

4. Making love dengan perempuan

Pernakah pasangan Anda membayangkan dengan siapa pasangan Anda bercinta bila ia seorang lesbian? Fantasi bercinta dengan sesama perempuan, tidak selalu berarti bahwa pasangan Anda harus mempertanyakan jati diri seksualitas mereka. Hal ini hanya menunjukkan bahwa pasangan Anda mengagumi kecantikan atau keseksian wujud perempuan dan bahwa pasangan Anda sangat terbuka mengenai kesenangan.

5. Bercinta dengan pasangan

Apa anehnya berfantasi dengan pasangan sendiri? Namun, inilah fantasi paling umum yang dialami perempuan. Biasanya pasangan Anda akan menginginkan sesuatu yang tak mungkin terjadi dalam aktivitas seksual Anda dan pasangan yang biasanya, dan menurut mereka ini akan mengulang sensasi saat pertama kalinya berhubungan intim.

6. Tubuh terikat

Ternyata membayangkan dirinya sedang terikat dengan mata tertutup, dan hanya bisa menebak apa yang akan dilakukan pasangannya bisa membuat gairah mereka semakin naik! Dan khayalan mereka akan menajdi semakin menarik lagi, ketika lampu dipadamkan dan pasangan mereka tak mengatakan apapun ketika sedang memuaskan mereka. Baiklah, daripada sekadar menjadikan ini sebagai fantasi seksual, tak ada salahnya Anda mewujudkan bersama pasangan Anda, bukan?

7. Sembunyi-sembunyi

Tahukah Anda bahwa perempuan pernah berfantasi untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka di tempat-tempat umum, mobil teman, atau di tempat publik dengan sembunyi-sembunyi? Atau mungkin, membayangkan berhubungan seksual di tempat-tempat yang berisiko tinggi lainnya? Kami yakin, tak sedikit perempuan yang ketimbang berfantasi pernah mewujudkan ini dengan pasangan mereka, mungkin Anda juga demikian!

8. Berbicara kotor

Sedikit rekomendasi, mintalah pasangan Anda agar berhati-hatilah bila ingin melakukan ini dengan Anda. Sebab, tak semua pria bisa menerima fantasi perempuan tentang figur pasangan yang mereka rendahkan atau mereka jelekkan, bagaimana pun juga kaum pria punya harga diri, bukan?

9. Hubungan gelap dengan rekan kantor

Mungkin fantasi ini yang paling banyak dibayangkan oleh kaum perempuan. Berfantasi untuk berhubungan seks dengan rekan kantor, mengabaikan peraturan kantor, atau berhubungan seksual di atas meja kerja mungkin terdengar menyenangkan bagi mereka. Cobalah untuk mewujudkan fantasi ini, di mana Anda bisa bergaya bahwa seolah-olah Anda dan pasangan adalah rekan kerja yang ingin berhubungan seksual di atas meja.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam