banner

Hubungan Antara Ukuran Penis dan Kepuasan Seksual

perbandingan ukuran penis dan kepuasan wanita

Perdebatan soal ukuran penis demi kepuasan di atas ranjang atau bercinta seolah tidak ada habisnya. Tapi, sebuah perusahaan kencan ‘Big One Dating’ telah mensurvei beberapa wanita untuk menunjukkan adanya kemungkinan wanita orgasme berdasarkan ukuran penis tertentu.

Dikutip dari laman NYP, perusahaan itu telah mensurvei sekitar 4.761 wanita dan bertanya kepada peserta kapan terakhir kali mereka berhubungan seksual. Mereka kemudian bertanya apakah peserta mencapai klimaks atau tidak, sebelum mengumpulkan data untuk mengetahui ukuran mana yang paling mungkin menyebabkan wanita orgasme klimaks.

Hasil survei menunjukkan, ukuran penis delapan inci atau 20 cm adalah yang paling menyenangkan, yang memicu orgasme dalam 44 persen partisipan. Sementara untuk penis dengan ukuran tujuh inci atau sekitar 17 cm, untuk ukuran penis sembilan inci atau sekitar 23 cm juga dianggap lebih ‘sukses’ karena mereka memicu klimaks masing-masing dalam 38 persen partisipan.

Kemudian untuk penis yang paling tidak memuaskan secara seksual adalah ukuran satu inci. Hal ini disebut mungkin terjadi karena jumlah penetrasi terbatas. Meski banyak pria khawatir tentang ukuran alat vital mereka, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sebab, berdasarkan sebuah studi yang berdasarkan hasil survei berbasis internet terhadap lebih dari 50.000 pria dan wanita mengungkapkan bahwa 45 persen pria menginginkan penis yang lebih besar.

Laporan oleh Profesor Kevan Wylie, seorang konsultan dalam pengobatan seksual di Universitas Sheffield, menyimpulkan bahwa kekhawatiran berlebihan tentang ukuran penis lebih tinggi di antara pria dengan penis berukuran rata-rata daripada pria dengan penis kecil.

Hubungan Kualitas Seksual dengan Ukuran Penis

Sejatinya, kualitas hubungan seksual tidak terlalu dipengaruhi oleh ukuran penis. Dari segi biologis, penis berfungsi untuk mengantarkan sperma dari testis menuju vagina. Penis berukuran kecil sebenarnya tidak menjadi masalah. Bahkan manusia sebenarnya memiliki ukuran penis yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran penis hewan primata terdekat seperti gorilla.

Saat ini banyak pria yang masih berasumsi bahwa semakin besar ukuran penis, maka semakin baik juga kualitas hubungan seksual. Padahal sebenarnya belum tentu demikian. Beberapa studi pada wanita juga menghasilkan data bahwa kualitas hubungan seksual yang mereka inginkan tidak terlalu dipengaruhi oleh kualitas ukuran penis.

Secara umum, memang ukuran penis yang lebih disukai, namun hasil kualitas tentu akan semakin berkurang jika ukuran penis menjadi semakin meningkat. Beberapa orang mengira bahwa faktor penting yang menjadi penentu kenikmatan hubungan seksual adalah seberapa besar ukuran penis pasangan.

Padahal nyatanya hal yang sangat berpengaruh dan memberikan keuntungan besar yaitu lama ketahanan hubungan seksual dan juga fungsi ereksi. Berbagai bukti yang menunjukkan adanya hubungan antara ukuran penis dengan kesenangan hubungan seks serta orgasme yang dialami wanita sangat terbatas.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam