banner

Ingin Bermain Dengan Cewek Open BO? Gunakan Aplikasi Bee talk

Perempuan Seksi yang didaptkan melalui aplikasi Bee Talk

Modus Prostitusi online atau Open BO melalui media sosial, ternyata sudah banyak dilirik para penggunanya di Kota Manado. Dan, cewek BO atau “pemain” prostitusi online di Kota Manado juga tergolong masih segar lantaran masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Di kota lain seperti Jakarta dan Bandung, cewek open BO menggunakan media sosial seputar Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, WeChat untuk memasarkan layanan seks mereka, nah untuk Kota Manado para cewek BO yang cantik dan seksi ini cenderung menggunakan aplikasi Bee Talk. Pasalnya, ada kelebihan aplikasi Bee Talk yang tidak ditemukan pada aplikasi media sosial lainnya, yakni chat sesama pengguna Bee Talk yang akan terhapus beberapa detik usai melakukan percakapan.

Tarif cewek open BO yang memasarkan diri mereka di Bee Talk ini umumnya berkisar ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk short time, dan hanya melalui chatting online transaksi bisa berjalan antara cewek open BO dan pengguna Bee Talk. Tapi, bukan berarti semua cewek pengguna Bee Talk berprofesi sebagai prostitusi online loh.

Pada umumnya, ketika Anda baru saja mengunduh dan menggunakan aplikasi Bee Talk, maka cewek open BO akan langsung memperkenalkan diri mereka di mana pesan tersebut akan hilang 10 detik kemudian. Jika Anda memberi respon positif termasuk terhadap tarif yang ditawarkan, mereka akan menulis nama hotel tapi tidak dengan nomor kamarnya. Setelah Anda mendatangi hotel yang dimaksud, barulah cewek open BO tersebut akan menghubungi Anda melalui layanan telepon pada aplikasi untuk memberikan informasi nomor kamar. Dan layaknya tamu hotel lainnya, Anda bisa langsung masuk dan menuju kamar cewek open BO serta menuntaskan hasrat seksual Anda.

Para pelaku prostitusi online ini rupanya tidak sembarang memiliki aplikasi chatting, ya mereka memilih aplikasi yang tidak meninggalkan jejak. Jadi dalam aplikasi ini, Anda hanya bisa melihat kiriman dalam 10 detik dan secara otomatis pesan elektronik akan terhapus. Apapun yang dibicarakan tak akan meninghalkan bekas. Bahkan jika Anda meng-capture, tak semua percakapan bisa tertangkap layar. Inilah yang menjadi alasan mengapa aplikasi Bee Talk sangat populer untuk profesi open BO. Kemudahan lainnya, aplikasi ini juga bisa memberitahukan keberadaan teman terdekat melalui global positioning system atau GPS.

Kisah Mawar

Wanita Seksi dari Bee Talk

Mawar (bukan nama asli), merupakan salah satu cewek open BO yang aktif menggunakan Bee Talk.Meski baru berprofesi sebagai prostitusi online selama setengah tahun, pelanggan yang ia dapatkan melalukai aplikasi yang dirilis pada 2014 ini cukup banyak. “Saya mengetahui caranya menggunakan Bee Talk dari teman-teman,” ujar Mawar, yang terlebih dulu menambahkan teman Bee Talk yang ia temukan pada pilihan sekitar di Bee Talk. Dan jika ada yang mengajak chatting, tanpa membuang waktu Mawar akan langsung menyebut kode ST untuk short time dan percakapan akan langsung pada intinya yaitu berhubungan seksual.

Harga awal yang dipasang Mawar 800 ribu rupiah dan bisa ditawar hingga 500 ribu rupiah. “Kenapa hanya 500 ribu rupiah? Karena saya pernah pasang tarif 1 juta rupiah dan ternyata tidak ada yang berminat,” keluh Mawar. Setelah terjadi kesepakatan, Mawar akan meminta untuk mendatangi hotel tempat dia menginap dia sudah bekerjasama dengan petugas hotel setempat. Mawar juga telah menyiapkan kondom dan ia akan meminta pelanggannya untuk menggunakan kondom agar menghindari risiko terkena HIV dan infeksi menular seksual lainnya. Jingga telah menyediakan kondom atau pengaman. Ia akan meminta pelanggannya untuk menggunakan kondom sebelum bermain.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam