banner

Jenis Foto yang Diminati Pengguna Aplikasi Kencan Online

Jenis-jenis foto yang diminati pengguna aplikasi kencan online

Mungkin Anda sudah bertahun-tahun menggunakan aplikasi kencan online, tapi entah kenapa Anda jarang sekali diminati oleh pengguna akun aplikasi kencan online tersebut untuk dijadikan teman kencan. Tahukah Anda bahwa foto yang Anda pajang di aplikasi kencan online, mungkin saja tidak menarik minat sesama pengguna akun kencan online. Ya, Anda harus benar-benar memperhatikan foto semacam apa yang Anda unggah di aplikasi kencan online. Tapi kami tidak berbicara mengenai foto yang diedit sedemikian rupa loh sehingga membuat foto dan muka Anda sangat jauh berbeda melainkan foto semacam apa yang menarik perhatian lawan jenis sesama pengguna aplikasi kencan online. Oleh karenanya, penting untuk mengetahui jenis foto yang paling disukai.

Belum lama ini, aplikasi kencan online Badoo melakukan survei tentang jenis foto yang paling banyak disukai sehingga lawan jenis memutuskan untuk ‘swipe right’. Survei ini dilakukan terhadap lima ribu orang yang menggunakan aplikasi kencan online Badoo. Hasil survei mengungkapkan fakta yang berbeda pada pria dan wanita. Pada pria, mereka cenderung ‘swipe right’ bila menemukan foto profil wanita yang menggunakan pakaian dalam atau bikini baiklah kita akui saja, kaum pria memang makhluk visual, bukan? Jumlahnya mencapai 33%. Namun bagi wanita yang kurang percaya diri atau enggan melakukannya, masih ada jenis foto lain yang menjadi pilihan agar diminati oleh calon teman kencan. Apakah itu?

Sebanyak 33% pria dalam survei tersebut menyukai foto profil seorang wanita yang menunjukkan sedang berada di pedesaan. Lalu sebanyak 25% pria tertarik dengan foto profil seorang wanita yang diambil di gym. Ada pula 21% pria yang menyukai foto profil d imana wanita melakukan mirror selfie. Terakhir ada 21% pria yang menyukai foto profil di mana di dalamnya ada hewan peliharaan.

Sementara itu, hasil survei terhadap wanita tidak jauh berbeda dengan pria. Kebanyakan kaum wanita memutuskan untuk ‘swipe right’ di aplikasi kencan online jika melihat gambar profil di pedesaan. Jumlahnya sekitar 30% dari peserta survei. Lalu sebanyak 29% wanita memilih gambar profil dengan hewan peliharaan di dalamnya ini tentu kabar gembira bagi pria yang menyukai hewan peliharaan!

Ada pula yang memilih foto profil yang menunjukkan karakteristik pria. Terdapat masing-masing 18% wanita yang menyukai gambar profil menunjukkan tato dan janggut. Lalu ada pula wanita yang menyukai foto profil yang menunjukkan keseharian pria. Contohnya, sebanyak 7% memilih foto pria menunjukkan mobil dan 8% lainnya senang bila foto diambil di gym. Berdasarkan hasil survei tersebut, maka Anda sudah bukan tahu jenis foto apa yang sebaiknya dipasang di aplikasi kencan online.

Semakin foto disukai, maka semakin besar peluang profil kencan Anda akan di-‘swipe right’ oleh lawan jenis. Semakin banyak di-‘swipe right’ maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan kekasih dari aplikasi kencan.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam