banner

Kyle Walker Pesta Seks Saat Pandemi Virus Corona

Pemain Manchester City Kyle Walker mengadakan pesta seks bersama dua PSK di tengah Lockdown akibat Pandemi Virus Corona COVID-19

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), bintang sepak bola Manchester City asal Inggris, Kyle Walker tampaknya harus bersiap menerima sanksi dari klubnya. Pasalnya, Walker disebut malah menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) dan melakukan pesta seks yang disebut-sebut berlangsung selama tiga jam tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Walker kabarnya menyewa dua PSK sebelum ia mengimbau warga untuk mengisolasi diri di rumah karena pandemi virus corona. “Walker semestinya terpuruk dengan perilakunya dan manajernya pasti khawatir dan itu memang sudah seharusnya,” kata salah satu sumber seperti dilansir The Sun.

Salah satu PSK yang disewa Walker, Louise McNamara membeberkan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, ia disewa bersama salah satu wanita asal Brasil. Menurut penuturannya, Walker saat itu memperkenalkan diri dengan nama Kai. “Saya bekerja dengan salah satu agen di Manchester, Inggris. Saya mendapat pesan dari bos saya, yang mengatakan klien papan atas mencari seseorang yang berkelas,” katanya.

Pandemi virus corona (COVID-19) membuat pemerintah Inggris mengimbau warganya untuk mengisolasi diri di rumah sebagaimana negara-negara lainnya. Klub-klub Liga Inggris pun melakukan hal yang sama kepada para pemainnya.

Louise mengatakan, ia sempat tidak mengenali Walker. Namun salah satu wanita yang juga disewa menuturkan Walker adalah pemain sepak bola. “Saya saat itu tidak tahu siapa dia. Tetapi saya mengambil beberapa fotonya,” kata Louise. Louise beserta wanita lain kabarnya menerima bayaran sebesar 2.200 pound sterling atau Rp 44 juta. Jumlah yang cukup lumayan, bukan?

Dikecam

Tindakan Walker menyewa PSK dikecam oleh Louise sendiri. Ia menyebut, Walker sebagai pribadi yang munafik. Pasalnya, Walker menyewa PSK sebelum dirinya mengimbau warga untuk tetap di rumah. “Di satu sisi, dia mengundang orang asing untuk berhubungan seksual, tetapi di hari berikutnya, dia menceramahi semua orang untuk menjaga diri,” kata Louis

Sejak diidentifikasi pertama kali pada akhir Desember 2019, penyebaran virus corona masih terus berlangsung. Melansir data di laman Worldometers, hingga Sabtu (2/5/2020), jumlah kasus Covid-19 di dunia adalah sebanyak 3.396.168 (3,4 juta) kasus. Dari jumlah tersebut, 239.376 orang meninggal dunia. Sementara itu, 1.079.572 (1,08 juta) pasien telah dinyatakan sembuh.

Adapun, kasus yang masih aktif hingga kini berjumlah 2.077.220 kasus, yaitu 2.025.888 pasien dengan kondisi ringan dan 51.332 pasien dengan kondisi serius. Kasus terbanyak masih dicatatkan di AS, yaitu dengan lebih dari 1 juta kasus. Demikian pula dengan kasus kematian yang telah melebihi angka 60.000 kasus.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam