banner

Makna di Balik Fantasi Seksual

Makna tersembunyi yang belum anda ketahui di balik fantasi seksual

Kita mungkin hidup di era di mana masyarakat lebih terbuka dan berpikir positif tentang seks daripada masa sebelumnya, tetapi ternyata pandangan tersebut tidak sepenuhnya benar. Seorang psikolog, Dr. Justin Lehmiller, dalam bukunya yang bertajuk Tell Me What You Want, melakukan wawancara dengan 4.175 responden di Amerika Serikat (AS) tentang kehidupan seks mereka, juga fantasi seksual terbesar mereka. Dalam wawancara tersebut, dia bertanya kepada orang-orang tentang kehidupan seks mereka, dan seberapa sering mereka berfantasi tentang orang-orang tertentu.

“Harapan utama saya untuk buku ini adalah bahwa buku itu akan membantu orang untuk lebih memahami fantasi mereka sendiri dan untuk mengurangi rasa malu, malu, dan kecemasan tentang kebiasaan mereka yang memiliki fantasi seksual,” kata Dr. Lehmiller kepada The Independent.

Dan berdasarkan hasil wawancara itu, tak jarang sejumlah responden mengungkapkan fantasi seksual yang mencakup akan ketertarikan seksual terhadap pusar, ketiak, selain hal-hal erotis tentunya. Jadi, apa tujuh fantasi seksual yang paling umum?

1 Berhubungan threesome

Threesome menempati daftar teratas di mana 89 persen dari responden menyatakan bahwa mereka berfantasi tentang memiliki _threesom_e dengan orang lain, selain melibatkan pasangan mereka sendiri. Dr. Lehmiller juga menyatakan bahwa laki-laki straight lebih cenderung berfantasi memiliki threesome dengan dua perempuan, sementara perempuan heteroseksual tidak menunjukkan preferensi untuk jenis kelamin.

2 BDSM

Menurut temuan Dr. Lehmiller, 65 persen responden berfantasi tentang menerima rasa sakit, baik dalam bentuk pukulan, gigitan atau tetesan lilin panas. Mayoritas responden berfantasi tentang setidaknya satu tindakan BDSM, di mana responden perempuan ternyata memiliki keinginan untuk menyerahkan kontrol BDSM kepada pasangan mereka. Hmmm… apakah ini berarti kaum perempuan memang senang disakiti?

3 Keluar dari rutinitas

Apakah itu mengubah posisi, lokasi, atau pasangan, Dr. Lehmiller menemukan bahwa sejumlah besar orang berfantasi tentang hubungan seks yang keluar dari rutinitas seksual mereka. Misalnya, jika mereka biasanya melakukan hubungan seks di tempat tidur, mereka akan berfantasi tentang berhubungan seks di tempat umum, atau bahkan berfantasi tentang berhubungan seks dengan orang lain.

4 Seks di lokasi publik

Lokasi adalah salah satu fantasi terbesar bagi wanita di mana mayoritas responden mengungkapkan bahwa mereka sering berfantasi melakukan hubungan seks di tempat umum, dengan resiko tertangkap oleh petugas keamanan setempat. Beberapa lokasi teratas yang disebutkan termasuk kantor, taman, dan lift.

5 Open relationship

Sejumlah besar responden mengungkapkan bahwa mereka ingin melakukan hubungan seks dengan orang lain jika disetujui oleh pasangan mereka. 79 persen pria dan 62 persen wanita berfantasi memiliki hubungan terbuka, sementara 58 persen mengaku memikirkan menonton pasangan mereka berhubungan seks dengan orang lain.

6 Seks yang berarti

Mayoritas pria dan wanita mengungkapkan bahwa mereka mendambakan seks “bermakna” yang membuat mereka merasa diinginkan, dihargai dan dicintai.

7 Hubungan sesama jenis

Sementara banyak responden yang diidentifikasi sebagai heteroseksual, sejumlah besar mengatakan mereka memiliki fantasi dengan jenis kelamin yang sama alias homoseksual. 59 persen wanita straight mengatakan mereka memiliki fantasi tentang seks dengan wanita lain, sementara 26 persen pria straight mengatakan mereka memiliki fantasi tentang seks dengan pria lain. Sekitar satu dari empat pria juga mendambakan hubungan seks dengan seorang cross-dresser, sementara satu dari tiga pria mengatakan mereka berfantasi tentang seks dengan seorang transeksual.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam