banner

Manfaat Besar Memiliki Penis Kecil

Manfaat yang besar dari memiliki penis kecil

Anda mungkin berasumsi bahwa dalam hal ukuran penis, lebih besar lebih baik. Namun tahukah Anda, bahwa posisi bercinta tertentu mungkin sebenarnya lebih mudah dan lebih menyenangkan ketika seorang pria memiliki ukuran penis yang kecil, yang membantu memberi akses klitoris yang lebih baik, dan pasangan Anda tidak perlu memakai pelumas secara berlebihan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa seorang pria harus bersyukur memiliki ukuran penis yang lebih kecil.

1. Lebih mudah melakukan seks anal

Bagi beberapa perempuan, seks anal bisa jadi sangat menyakitkan dan tidak nyaman, terutama jika dilakukan oleh pria berpenis besar. Tapi tentu tidak demikian dengan pria yang memiliki penis kecil, di mana seks anal bisa jadi memberikan orgasme bagi perempuan. Dia membuat untuk itu dalam cara seksi lainnya

2. Lebih ahli mengeksplorasi

Banyak wanita mengatakan bahwa pria dengan penis kecil telah mengembangkan keahlian ahli di bidang lain, seperti menggunakan tangan dan mulut, untuk menyenangkan dan memuaskan pasangannya. Ya, pria berpenis kecil masih bisa membawa pasangannya ke langit ketujuh dengan tidak melulu menggunakan penis! Apalagi menurut penelitian, hanya 30 persen wanita yang bisa orgasme dari penetrasi, di mana selebihnya mendapatkan ejakulasi dari pemanasan.

3. Mereka Tahu Apa itu CAT

Banyak pria dengan penis yang lebih kecil telah mempelajari teknik coital alignment (CAT), yakni menyelaraskan tulang kemaluannya dengan klitoris wanita, yang memungkinkan untuk merangsang klitoris saat melakukan hubungan inti. Dan ini adalah salah satu cara paling umum bagi wanita untuk mencapai orgasme selama hubungan intim.

4. Perempuan tidak perlu menggunakan pelumas berlebihan

Penis yang besar bisa menjadi kuat, dan seringkali bisa membuat vagina perempuan Anda lebih cepat kering. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia. Untuk wanita dengan perubahan hormonal dalam perimenopause dan menopause, penis yang lebih kecil dapat bermanfaat karena wanita seperti ini cenderung memiliki lebih sedikit pelumasan dan sel-sel vagina mereka juga menyusut.

5. Bebas dari rasa sakit

Terkadang penis besar bisa membuat perempuan merasa sakit. Alih-alih menikmati hubungan seks, tidak jarang perempuan dengan pasangan seperti ini merasa tidak nyaman dan kesakitan. Bahkan, biasanya keluhan tentang rasa sakit jarang terjadi pada perempuan dengan pasangan pria berpenis kecil. Bagian paling sensitif dari vagina adalah bagian bawah, dan seorang pria dengan penis yang lebih kecil tidak akan kesulitan mencapainya.

6. Seks oral lebih mudah

Banyak wanita melaporkan bahwa jauh lebih mudah melakukan seks oral pada pria dengan penis yang lebih kecil karena mereka tidak mengalami kesulitan di mulut, apalagi jika mereka memiliki mulut berukuran mungil. Dan mereka tidak merasa keinginan untuk muntah, seperti yang terkadang dirasakan oleh wanita dengan pria berpenis besar.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam