banner

Meremas Payudara atau Bokong Mana yang Anda Pilih?

Bokong Wanita yang seksi

Bagi pria, payudara ternyata bukan satu-satunya aset di tubuh wanita, karena masih ada bokong yang bisa disentuh, diremas, atau dilibatkan dalam berhubungan seksual. Obsesi pria terhadap bokong wanita sesungguhnya bukan hal baru. Kesukaan pria terhadap bokong wanita sudah hadir sejak era primitif seperti seperti disampaikan profesor psikologi dari University of Austin, Amerika Serikat, David Buss. “Pria tertarik pada bokong sama seperti pria tertarik pada payudara dan pinggul wanita. Karena hal tersebut indikator kesuburan, karena pria berevolusi untuk mencari wanita yang bisa melahirkan,” kata Buss.

Kesukaan pria terhadap bokong wanita terbukti dari studi University of Buenos Aires. Menurut studi ini 59 persen pria Argentina lebih sering menjadikan bokong pasangannya sebagai bintang utama, lebih dari payudara. Namun, hal tersebut tidak berlaku di Inggris. Menurut studi di University College London, pria di negara monarki ini tidak terlalu memperhatikan bokong wanita saat bercinta.

Salah satu selebritas wanita yang terkenal dengan bokongnya yang seksi adalah Kim Kardashian, yang memang sudah terkenal seksi dan tak keberatan untuk memamerkan tubuhnya tanpa busana pada publik.

Kehadiran Kim Kardashian, Jennifer Lopez, atau Nicki Minaj di ranah hiburan tak pelak makin membuat bokong menjadi daya tarik tubuh wanita yang kian dilirik kaum pria. “Daya tarik para selebritas itu, membuat banyak wanita meniru serta memamerkan bokong mereka untuk menarik perhatian,” kata pakar seks Ava Cadell. “Jadi tak heran, bila sekarang bercinta dengan doggy style atau spanking begitu populer,” katanya.

Sementara Jessi Klein, komedian dan head writer untuk Inside Amy Schumer, pernah menuliskan opini tentang tubuhnya. Ketika remaja, ia mengkhawatirkan dadanya yang rata dan tak pernah memikirkan soal bokong. Ia pikir, Tuhan meletakkan bokong di bagian belakang tubuh supaya wanita tidak perlu repot memikirkannya. Namun, nyatanya, bokong berada di belakang supaya pria bisa ngobrol seru soal bokong kita tanpa kita ketahui.

“Beranjak dewasa, saya percaya bahwa saya sudah memiliki segala perlengkapan agar bisa dianggap menggairahkan. Sayangnya, saat itu Jennifer Lopez sudah menjadi superstar. Itulah titik balik bagi bokong. Ternyata, pria akan atau sebenarnya sudah memperhatikan bokong selama bertahun-tahun,” begitu tulisnya.

Payudara Wanita yang Seksi

Apa Kata Pria Tentang Payudara dan Bokong?

  • Menurut riset Pornhub dan Youporn (dua situs populer di dunia, menurut Alexa): 50% pria menyukai payudara. Mereka berasal dari Inggris, Australia, Kanada, Rusia, dan sebagian negara Asia.
  • 50% pria memilih bokong. Mereka pria dari Amerika Utara, Afrika, sebagian Amerika Selatan, dan Arab Saudi.
  • Lucunya, pria di Alaska kesulitan memilih, karena cuaca dingin ‘memaksa’ wanita Alaska mengenakan pakaian berlapis-lapis sehingga sulit memamerkan lekuk tubuh dan akhirnya para prianya tidak bisa menikmati keindahan tubuh mereka.
  • Di Amerika Serikat, 10 negara bagian menyukai payudara, sementara 40 negara bagian lain lebih menyukai bokong.
  • Menurut penelitian University of Buenos Aires (majalah Men’s Health) 59% pria Argentina lebih memilih bokong. Sementara itu, menurut studi di University College London, pria Inggris tidak terlalu tertarik pada bokong.
  • Majalah Men’s Health menyebutkan, inilah masa kemenangan bagi pencinta bokong. “Ada Nicki Minaj, celana yoga jadi hits, dan wanita di mana-mana berusaha untuk membentuk bagian belakang tubuh mereka.”
  • Menurut David Buss Ph.D., dosen psikologi di University of Texas, Austin, obsesi pria terhadap bokong wanita bukanlah sesuatu yang baru, bahkan dinilainya sangat mendasar. Ketertarikan pada bokong sama seperti ketertarikan pada payudara, pinggul, dan pinggang yang ramping. Secara ilmiah, bagi nenek moyang kita, bagian tubuh tersebut merupakan indikator kesuburan.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda memilih meremas payudara atau meremas bokong?

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam