banner

mudahnya-mencari-cewek-open-bo-gratis-di-aplikasi-michat


title: Mudahnya Mencari Cewek Open BO Gratis di Aplikasi Michat
date: 2020-02-10T04:51:29.662Z
modified_date: 2020-02-10T04:54:32.292Z
permalink: aplikasi-open-bo-michat
description: Aplikasi Open BO gratis Michat android terbaru 2020 yang ramai dibicarakan lantaran ada pejabat yang menggunakan aplikasi kencan online MiChat untuk mencari Open BO
category:

Aplikasi Open BO dan Kencan Online MiChat

Belakangan aplikasi kencan online MiChat sedang ramai dibicarakan, lantaran ada politikus yang ditengarai berburu cewek open BO melalui aplikasi kencan online tersebut. Ya, kemajuan jaman dan kecanggihan teknologi semakin memudakan cewek-cewek open BO untuk menjual layanan mereka, di mana mereka tinggal menggunakan fitur pencarian random berdasarkan lokasi. Dari pencarian ini, seluruh akun aktif yang berada di sekitar pencari bisa saling menyapa satu sama. Dan, para cewek open BO umumnya menuliskan kode-kode tertentu seperti OPEN BO, BO, OPEN dan sejenisnya. Sehingga sangat mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi cewek open BO yang menggunakan aplikasi kencan online MiChat.

Awal tahun 2011, aplikasi kencan online yang umum digunakan cewek open BO adalah We Chat, dan sempat populer pada saat itu. Pada 2016, We Chat menghilangkan fitur pencarian, sehingga para cewek open BO beralih menggunalkan Bee Talk yang kembali pada tahun 2018, menghilangkan fasilitas pencarian. Sebelumnya tahun 2017 aplikasi chatting Line juga menghilangkan fasilitas serupa namun dihilangkan lagi karena kemungkinan penyalahgunaan yang lebih besar.

Kini, para cewek open BO ramai-ramai menggunakan aplikasi kencan online MiChat, yang terbilang cukup ringan yakni hanya mencapai 15 MB. Dan tarif mereka terbilang cukup menguras kantong, yakni mulai dari 700 ribu rupiah di liar biaya hotel.

Aplikasi Kencan Onlie MiChat Rawan Penipuan

Aplikasi Open BO Gratis Michat 2020

Meskipun sangat mudah untuk didapatkan, bukan berarti memesan cewek open BO persen bebas resiko. Beberapa orang sudah melaporkan terkena tipu bermodus cewek open BO yang menggunakan aplikasi kencan online MiChat. Dan ciri-cirinya cukup mudah dikenali, di mana rata-rata mereka menggunakan foto perempuan yang sangat cantik dan seksi, namun memasang tarif rendah atau miring. Kemudian, mereka tidak mau diajak ketemuan sebelum mengirim sejumlah uang melalui transfer perbankan. Meskipun dijanjikan uang berkali lipat, namun pihaknya tetap akan menolak jika pembayaran tidak dilakukan melalui transfer bank. Biasanya, cewek open BO yang juga penipu itu, mengaku sudah stay di salah satu hotel sehingga harus melewati beberapa prosedur.

Vania, salah satu akun penipu di aplikasi kencan online Michat, mengaku sudah berada di salah satu hotel dengan jejaring besar di Indonesia, yakni Hotel Swiss Bellin, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Akun chat tersebut akan meminta transfer sejumlah uang dengan dalih kode unik sesuai dengan nomor kamar hotel. Dan ketika Vania diminta untuk bertemu di lobi hotel, dia menolak dengan alasan privasi. Dan seperti modus penipu lainnya, Vania memberikan rekening milik orang lain untuk keperluan transfer, yakni rekening BRI berinisial 342401017491536 atas Nama Muliana Makkin.

Setelah uang berhasil ditransfer, Vania akan meminta nomor telepon dari calon klien. Tidak berselang lama, nomor telepon tersebut dihubungi oleh seseorang yang mengaku admin hotel, dan meminta uang jaminan juga melalui metode transfer. Ini tentu sudah mencurigakan, mengingat uang jaminan atau deposito hotel bisanya diberikan kepada resepsionis hotel.

Di Makassar, tempat akun palsu yang mengaku bernama Vania tersebut, paling tidak ada ada sekitar empat akun Mi Chat, dengan jarak yang sampa persis yakni 100 meter yang mengaku sebagai cewek open BO. Namun, semuanya memiliki modus serupa, yang diindikasikan mereka juga merupakan akun-akun penipu.

Kembali kepada kasus politisi tadi, tentu tidak semua pengguna aplikasi kencan online MiChat, merupakan akun penipu. Ada banyak mereka yang benar-benar menggunakan aplikasi kencan online MiChat untuk menawarkan layanan seks mereka.

Link Download Michat

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam