banner

Perempuan Ternyata Lebih Jago Berselingkuh Daripada Pria

Perempuan ternyata lebih hebat berselingkuh dibanding pria

Kaum pria boleh terkenal ‘lihai’ menaklukkan hati wanita. Namun untuk urusan perselingkuhan, ternyata wanita diketahui lebih jago. Benarkah demikian? Seorang ahli di bidang seks, Tracey Cox mengungkapkan hal mengejutkan yang terkait hal tersebut. Dia mengatakan bahwa seorang perempuan yang sudah memiliki pasangan, ternyata paling jago dalam urusan selingkuh daripada pria!

Hal ini didasari karena adanya temuan dari sebuah situs kencan online yang membocorkan bahwa ada 1,4 juta wanita berpasangan baik yang memilki kekasih maupun suami yang melakukan perselingkuhan di internet. Situs Illicitencounters.com adalah situs kencan online terbesar dan terlama di Inggris. Sebanyak 750 ribu orang yang sudah menikah melakukan kencan secara online di situs tersebut.

Lain halnya dengan situs kencan online Adult Friend Finder dan Shagaholic yang memiliki member wanita yang sudah berpasangan yang paling banyak. Diprediksi, sembilan juta orang Inggris menemukan cinta mereka atau teman kencan melalui situs dan aplikasi kencan online di tahun ini, dan 1,4 juta wanita melakukan perselingkuhan secara sembunyi-sembunyi lewat situs dan aplikasi kencan online.

Tracey menjelaskan bahwa urusan ranjangatau hubungan seks yang menjadi akar dari perselingkuhan banyak wanita. Selain itu, tidak adanya pelayanan yang ramah dari suami seperti membuatkan kopi atau makanan, juga menjadi landasan seeorang perempuan berselingkuh.

Jika seorang pria memiliki dorongan seks yang tinggi biasanya mereka jadi incaran wanita dewasa. Pasalnya, ia bosan dengan gaya bercinta pasangannya. Karenanya, perselingkuhan kerap dilakukan para wanita yang sudah berpasangan tersebut dengan alasan ingin melakukan seks liar dan juga bereksplorasi dengan hal itu. Jadi, tidak benar adanya anggapan bahwa wanita tidak pandai dalam urusan perselingkuhan. Justru, mereka diam-diam menyimpan banyak lelaki untuk memuaskan gairahnya, seperti dilansir Mail Online.

Ciri-ciri Seseorang yang Sudah Memiliki Pasangan

Jika Anda tidak terjebak berkencan dengan seseorang yang memiliki pasangan di aplikasi kencan online, maka kenali ciri-ciri mereka sebagai berikut:

1. Hanya bisa dihubungi pada saat tertentu

Anda harus memahami, apakah teman kencan Anda ini mempunyai kecenderungan hanya bisa dihubungi pada waktu tertentu, biasanya siang dan hari kerja? Sementara malam dan akhir pekan dia tiba-tiba tak bisa dihubungi. Jika pola ini terjadi secara konsisten, bisa jadi dia tengah berinteraksi dengan Anda secara sembunyi-sembunyi. Orang ini kemungkinan bersama pasangan atau keluarga setelah jam kerja dan khususnya akhir pekan, sehingga sama sekali berhenti berkirim pesan dengan Anda.

Dia bisa juga menghilang sama sekali selama seminggu atau dua minggu, lalu tiba-tiba muncul lagi membuka komunikasi dengan manis. Memberi alasan, dua minggu kemarin sibuk atau habis melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Bila ini konsisten terjadi, Anda patut curiga.

2. Tak menyinggung pertemuan di dunia nyata

**Setelah bertukar pesan secara online beberapa kali, Anda merasa terkoneksi dengannya, lalu menemukan satu dua kecocokan. Selanjutnya Anda menginginkan pertemuan atau kencan di dunia nyata. Namun jika setelah beberapa kali berkirim pesan dia tidak juga menyinggung soal pertemuan, terus berusaha mengalihkan pembicaraan ke arah sana, atau terkesan selalu sibuk, bisa mengindikasikan dia sudah punya seseorang dalam kehidupannya dan menggunakan aplikasi kencan online ini sekadar untuk hiburan.

3. Tak mengungkapkan jati diri

Cermati, biasanya mereka tidak banyak mengungkapkan jati diri atau cerita yang bersifat personal, baik dalam obrolan maupun dalam keterangan profil. Ya, biasanya mereka tidak memasang foto profil. Atau memasang foto, tapi dengan efek disamarkan atau hanya siluet. Dan tidak ada pilihan foto lain pada profilnya.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam