banner

saling-memijat-saat-berkencan-kenapa-tidak


title: Saling Memijat Saaat Berkencan, Kenapa Tidak?
date: 2019-10-24T15:31:29.662Z
modified_date: 2019-11-22T15:31:29.897Z
description: Pijat memijat dapat dijadikan kegiatan baru yang menarik dan harus dicoba untuk berkencan dengan pasangan anda, tidak harus selalu melakukan kegiatan seks saat berkencan.
category:

Kencan tak harus selalu melakukan kegiatan di tempat umum, atau terus-menerus melakukan hubungan seks di ruang privat. Kencan juga bisa diisi dengan kegiatan pijat memijat, yang bisa dijadikan solusi saat tubuh lelah dan perlu relaksasi. Dan, tak ada salahnya jika Anda memberikan sentuhan sensual pada sesi memijat Anda, untuk membuat kencan kalian semaki terasa nikmat. Berikut teknik pijat untuk pijat sensual (erotis) yang bisa dilakukan cukup dengan lima langkah mudah.

1. Atur suasana

Kegiatan memijat adalah solusi baru untuk berkencan

Atur pencahayaan agar tidak terlalu terang dengan menggunakan lampu khusus atau lilin. Anda bisa memilih lilin dengan aroma terapi untuk memperoleh dua manfaat sekaligus, yaitu cahaya remang-remang nan romantis dan aroma minyak esensial yang menenangkan. Untuk menambah kemesraan, Anda juga bisa memutar lagu kesayangan Anda dan si dia.

2. Gunakan minyak

Kegiatan memijat adalah solusi baru untuk berkencan

Meski pijat umumnya dilakukan untuk tujuan relaksasi, tetapi perlu diingat bahwa pijatan sebelum bercinta perlu mengandung unsur sensual di dalamnya. Jadi, lupakan balsem atau minyak kayu putih, dan gunakan minyak esensial dengan aroma terapi atau buah. Selain memudahkan aktivitas pijat, baluran minyak juga dapat membuat tubuh pasangan terlihat lebih eksotis.

3. Perlahan-lahan

Kegiatan memijat adalah solusi baru untuk berkencan

Pijat juga bisa menjadi bagian dari foreplay, namun jangan langsung memberikan pijatan di sekitar area genitalia. Sebainya sekitar 10-20 menit pertama, Anda melakukan pijatan seperti layaknya pijat pada umumnya. Baru di saat pasangan sudah merasa nyaman, perlahan masuk ke area intimnya. Dan jangan lupa tanya pada si dia jika ingin ada bagian tubuh lain yang perlu mendapat pijatan.

4. Flirting

Kegiatan memijat adalah solusi baru untuk berkencan

Pijat bisa dilakukan pada bagian punggung, leher, lengan, jari-jari, dan kaki. Setelah pijatan selesai, masuklah ke sesi yang lebih menyenangkan. Goda si dia dengan menyentuh area-area sensitif. Contohnya sebelum ke area puting, mulai perlahan dengan memijat dada. Daripada langsung ke vagina mulailah dengan pijatan pada area paha.

5. Semakin panas

Kegiatan memijat adalah solusi baru untuk berkencan

Setelah merasa cukup dengan ‘main-main’ di awal, saatnya masuk ke sesi ‘panas’. Saat sesi pijat berakhir maka saatnya memulai foreplay favorit seperti oral sex, hand job atau sentuhan-sentuhan di area tertentu.

Untuk informasi lengkap dan paling update seputar Dunia Malam