banner

Situs Kencan Online Seeking Arrangement untuk Pria Mapan

Situs Kencan Online Seeking Arrangement

Jaman sekarang tidak sedikit pria dan wanita yang mendapatkn pasangan kencan lantaran menggunakan situs dan aplikasi kencan online. Ini karena, mereka sudah menemukan kecocokan saat melakukan kencan online atau kencan di dunia maya. Apalagi kencan melalui dunia maya ini biasanya dilengkapi dengan kriteria yang diinginkan masing-masing pengguna. Biasanya kriteria ini meliputi jenis kelamin, kisaran umur, juga lokasi di mana pengguna berdomisili.

Tak dipungkiri, Tinder merupakan aplikasi kencan online paling populer yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Bahkan, aplikasi kencan online juga mengklaim telah menyatukan 26 juta pasangan setiap harinya sejak peluncurannya pada tahun 2012. Walaupun banyak pasangan mengakui dan membuktikan bahwa Tinder adalah aplikasi kencan online yang tepat untuk menemukan belahan jiwanya, seorang wanita berusia 24 tahun ini mempunyai pendapat lain.

Ya wanita muda yang tinggal di Australia ini menyebutkan bahwa ada situs kencan online yang ternyata lebih baik dibandingkan Tinder. Dan tampaknya situs kencan online ini bukanlah situs kencan online bisa. Seeking Arrangement, demikian nama situs tersebut, dikhususkan bagi pria mapan berusia matang yang sedang mencari wanita-wanita muda yang mau berkencan dengan mereka. Seperti Jayindi Jade, seorang mahasiswi berusia 24 tahun yang kami sebutkan tadi.

Menurut pengakuannya, selama beberapa bulan menjadi pengguna situs kencan online ini ia merasa sangat gembira. Beberapa minggu terakhir, ia sedang menjalin hubungan dengan pria berusia 48 tahun yang memiliki sejumlah hotel, bar, dan klub. Dalam websitenya, Seeking Arrangement memang berusaha menarik minat para wanita muda dengan kalimat, “Say goodbye to college debt, and hello to a higher class education” atau jika diterjemahkan dengan bebas, “Katakan selamat tinggal pada utang kuliah dan katakan halo pada pendidikan yang lebih baik.”

Wanita Situs Kencan Online Seeking Arrangement

Jayindi mengatakan bahwa situs kencan online ini bukan hanya tentang kebutuhan akan uang. “Aku sudah pernah menjadi pengguna situs kencan biasa dan mendapatkan banyak pesan dari pria-pria, tapi aku merasa stagnan. Ketika seseorang memberitahuku tentang Seeking Arrangement, aku kemudian berpikir untuk mencoba,” terang Jayindi.

Ia pun menambahkan, “Rasanya seperti diperlakukan dengan baik, dan mereka berusaha serta bersedia untuk menemuimu. Dengan pria-pria di Tinder, kami hanya berkirim pesan dan tak ada yang terjadi,” akunya lagi.

Sebagian besar teman kencan yang ia temui dari aplikasi Seeking Arrangement telah mengajaknya makan malam atau sekedar minum, bahkan ada yang mengajaknya berjalan-jalan ke pantai. “Hanya pertemuan santai saja, berusaha saling mengenal dan melihat kecocokan di antara kami,” ucap Jayindi. Wanita ini juga menyebutkan, seluruh biaya kencan akan ditanggung oleh pihak pria.

“Jika kau ingin bertemu di tempat yang bagus, mereka akan mengiyakan. Kau bisa makan di tempat yang tidak biasanya kau coba karena harganya terlalu mahal,” lanjutnya tentang kelebihan bergabung dengan situs kencan online tersebut.

Bahkan, para “sugar daddies” atau pria matang tersebut tidak segan-segan untuk memberikan benda mahal yang diinginkannya. Benda-benda mahal tersebut misalnya hadiah seperti make up, parfum, dan barang mewah lainnya. Situs Seeking Arrangement rupanya memang merupakan situs kencan onlinegratis yang mengklasifikasikan anggotanya menjadi 2 golongan.

Saat melakukan pendaftaran secara gratis, pertama calon anggota harus memilih jenis kelamin. Kemudian, calon anggota memilih apakah mereka tergolong “sugar baby" atau “sugar daddy/mommy”. Sugar baby merupakan sebutan bagi pihak yang lebih muda, sedangkan sugar daddy/mommy adalah pihak yang lebih matang dari segi usia. Bahkan, situs ini juga menyediakan pilihan apakah anggota tertarik pada pria, wanita, atau keduanya.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam