banner

Tidak Perlu Ukuran Penis yang Besar Untuk Memuaskan Wanita

Cara ampuh membuat wanita mencapai klimaks

Kami pernah membahas bahwa ternyata ukuran penis pria bukan satu-satunya penentu kepuasan wanita di atas ranjang. Apalagi dibanding pria, wanita lebih susah untuk mencapai kepuasan seks saat bercinta. Kenapa? Sebab, bagi wanita, kepuasan seks tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis saat melakukannya. Dan, jika Anda tidak mampu memuaskan wanita, baik secara batin maupun jasmani di atas ranjang, bisa jadi si dia akan berpaling dari Anda dan mencari pria yang lain yang dapat memuaskan si dia, tak peduli apakah ukuran penis Anda termasuk jumbo atau tidak!

Berikut adalah cara ampuh untuk memuaskan wanita di atas ranjang:

  1. Mulailah dengan merayu si dia

    Demi memuaskan si dia, tak ada salahnya Anda menjadi pria yang gemar mengumbar rayuan, selama ini hanya Anda lakukan kepada si dia. Pada dasarnya wanita selalu mengharapkan pasangannya merayu mereka sebelum berhubungan intim. Pada tahap ini, Anda harus bisa membuat wanita merasa seksi dan menggairahkan di mana cara ini dapat menyulut gairah pasangan untuk lebih bersemangat saat berhubungan seks.

  2. Cari tahu keinginannya

    Untuk membuat wanita merasa istimewa di ranjang, Anda harus terlebih dahulu memahami apa keinginannya. Tentu dalam hal ini apa yang diinginkan si dia jika itu berhubungan dengan aksi Anda di atas ranjang. Biarkan dia mengungkapkan fantasi seksualnya agar Anda dapat memahami apa yang sebetulnya disukainya di tempat tidur.

  3. Menciumnya dengan lebih intens

    Wanita suka berciuman, dan itu membuat mereka merasa diinginkan. Jadi, jangan terburu-buru untuk segera bercinta sehingga Anda lupa untuk menciumnya lebih lama. Bahkan saat bercinta sekalipun, Anda harus tetap menciumnya agar dia merasa lebih bergairah. Jika Anda hanya berfokus pada penetrasi tapi enggan untuk menciumnya, maka si dia merasa bahwa Anda hanya memanfaatkan tubuhnya saja tanpa benar-benar peduli akan perasaannya.

  4. Pijat

    Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu fokus pada dada mereka dan sering mengabaikan bagian lainnya seperti di bagian punggung atau kaki misalnya. Memijat punggung maupun kaki pasangan terutama di bagian pahaadalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah.

  5. Posisi bercinta

    Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Dia mungkin tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta atau woma__n on top. Untuk mengetahuinya, Anda harus menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta dan jangan sungkan-sungkan memberikan kendali bercinta pada si dia.

  6. Tatap matanya

    Dalam otak wanita, seks dan perasaan yang romantis tidak dapat dipisahkan. Itulah sebagian besar perempuan bersedia melakukan hubungan seks jika ia sudah benar-benar memiliki perasaan terhadap pasangannya. Dan, cara agar perempuan tetap merasa bersemangat saat berhubungan seks dengan seorang yakni ketika ia merasa dicintai, karena itu jangan lupa untuk selalu melakukan kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks agar membuat si dia merasa dicintai.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam