banner

Aplikasi Tinder Ternyata Bisa Menghasilkan Uang

Wanita Sexy pengguna aplikasi kencan online

Bukan rahasia lagi jika Tinder menjadi aplikasi kencan onlina yang paling terpopuler untuk mencari teman kencan lantaran telah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Namun ternyata, Anda tak hanya bisa mendapatkan teman kencan di aplikasi kencan online Tinder, Anda bahkan juga mencari penghasilan dari aplikasi kencan online yang satu ini.

Seperti kisah wanita asal Australia, Holly Bartter, yang seperti dilansir dari Sunrise, ia berhasil memanfaatkan aplikasi kencan online untuk mencari uang. Ia mengaku dapat mengumpulkan penghasilan sekitar 1.500 dolar Australia atau setara dengan Rp 15,2 jutaan setiap bulannya. Bagaimana caranya mendapatkan uang sebanyak itu melalui Tinder? Rupanya, Holly Bartter ini berprofesi sebagai orang yang mengambil alih akun Tinder orang lain alias semacam joki ketika Anda sedang melakukan ujian di kampus.

Tugasnya adalah mencari teman kencan yang match, mengobrol, merayu orang yang cocok, hingga akhirnya membuat jadwal kencan. Ia mengatakan bahwa 70 persen kliennya adalah wanita. Sebagian besar mereka bekerja di perusahaan dengan rentang usia 29-52 tahun. “Menurut saya memiliki seseorang yang melakukannya untuk Anda, itu artinya Anda bisa pergi kencan dengan sangat percaya diri, mengetahui jika mereka juga tertarik bertemu dengan Anda,” kata Holly Bartter

Ia pun membuat beberapa aturan dalam pekerjaannya ini. Salah satunya menjaga porsi emosional dengan orang-orang yang match. Setelah itu, bisa langsung bertemu secara langsung atau melakukan kopi darat. Holly membuat profil kliennya lengkap untuk mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai. Ia juga tidak akan menghabiskan waktu lebih dari seminggu untuk mengobrol di aplikasi. Itu merupakan antisipasi Holly agar topik yang dibahas tidak terlalu dalam dan bertele-tele. “Mereka tahu saya menjaga obrolan tetap ringan dan mengukur apakah orang ini tepat. Kemudian kita akan mulai dari sana,” ujar Holly.

Kehilangan ginjal karena aplikasi kencan online

Tampilan Aplikasi Kencan Online Tinder

Sementara Holly berhasil meraup keuntungan, pria yang satu ini justru kehilangan ginjal melaluai aplikasi kencan online Tinder. Dilansir dari Daily Mail, pria itu bernama Gavin Geragawa. Dia berkenalan dengan perempuan asal California, Amerika Serikat bernama Cheyenne Han Lee. Keduanya pun menjalin hubungan asmara. Namun, beberapa bulan setelah itu, sesuatu yang buruk terjadi pada Cheyenne. Nyawanya dalam bahaya.

Saat pasangan kekasih ini sedang makan malam, Cheyenne tiba-tiba pingsan. Gavin jelas panik. “Aku tidak percaya bahwa aku sakit. Kebanyakan orang tidak bisa hidup sampai titik itu. Aku akan mati dalam beberapa hari jika aku tidak segera dibawa ke rumah sakit.” kata Cheyenne.

Lalu, bagaimana ceritanya sampai Gavin jadi kehilangan ginjal setelah berpacaran dengan perempuan yang dikenal melalui Tinder? Menurut dokter, Cheyenne mengalami gagal ginjal dan segera membutuhkan transplantasi ginjal. Tanpa ada keraguan sedikit pun, Gavin bersedia untuk memeriksa apakah ginjalnya cocok untuk sang kekasih atau tidak. Ternyata sebuah keajaiban terjadi, ginjal Gavin cocok dan bisa menyumbangkan ginjalnya sendiri untuk menyelamatkan pacarnya. Cheyenne pun mengungkapkan bahwa ia tak menduga jika Gavin akan menjadi penyelamat hidupnya.

“Aku tidak pernah berpikir aku akan menemukan Gavin melalui aplikasi kencan dan sekarang kami di sini. Dia memberiku ginjalnya. Ini lumayan gila,” ungkap Cheyenne. Pasangan ini menjalani operasi, kini keduanya sekarang telah pulih dan sehat. Gavin pun mengatakan dia tidak menyesali apa pun dan akan tetap senang dengan keputusannya bahkan jika mereka akhirnya putus.

“Ketika orang bertanya mengapa aku melakukan ini, aku memberi tahu mereka itu bukan pertanyaan tentang mengapa, tetapi bagaimana itu tidak bisa? Aku pikir aku tidak istimewa, aku pikir setiap orang di posisiku akan melakukan hal yang sama.” jelas Gavin.

Link Download Tinder

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam