banner

Tips Seks Tahun Baru Agar Lebih Baik

Wanita yang pandai seks

Berikut tips seks ampuh. Tidak ada salahnya mencantumkan “kehidupan seks yang lebih baik” pada daftar resolusi tahun baru Anda, sebab kehidupan seks yang luar biasa tidak datang dengan tiba-tiba. Orang-orang yang menikmati kehidupan yang bersemangat dan penuh kasih dengan pasangan mereka, berusaha membuat hubungan mereka berhasil termasuk ketika berhubungan seks! Berikut adalah tujuh resolusi tahun baru yang dapat membantu Anda menikmati kehidupan seks yang lebih baik.

1. Menjadi lebih penyayang

Tanpa ada rasa kasih sayang, jangan harap kehidupan seks Anda akan mengalami kemajuan. Apalagi kebanyakan wanita memang mendambakan pria yang penuh kasih sayang, yang ditunjukkan melalui ciuman dan pelukan untuk mengucapkan halo dan selamat tinggal; berpelukan di sofa sembari menonton TV; atau sekadar berpegangan tangan saat berjalan yang sangat mudah dilakukan tetapi sangat berarti. Jangan pelit untuk memberikan sentuhan penuh kasih sayang, apalagi penelitian menyatakan bahwa pelukan dapat meningkat hormon testosteron yang disebut-sebut juga sebagai hormon seks.

2. Cari peluang untuk berhubungan seks

Kami tahu kesibukan Anda bekerja kerap kali membuat Anda “lupa” bahwa tubuh Anda membutuhkan seks, demikian juga bahwa pasangan Anda menginginkan seks! Lambat laut jika kebutuhan tersebut Anda abaikan, bukan tak mungkin hubungan Anda berdua pun menjadi dingin. Dan tanpa Anda sadari rasa cinta itu sudah sirna. Cari peluang dan jadwalkan itu dalam agenda rutin Anda, misal pada saat pergi tidur atau saat bangun tidur.

3. Berolahraga bersama

Olahraha tidak hanya menyehatkan tubuh Anda dan pasangan, tetapi juga menyelaraskan kebutuhan, keinginan dan suasana hati Anda satu sama lain. Akibatnya, selain lebih sehat maka Anda berdua akan merasa lebih intim!

4. Coba hal baru

Mencoba hal baru yang kami maksud bukan saja dalam hal berhubungan seks, tetapi juga ketika Anda sedang tidak dalam keadaan terangsang. Anda bisa mencoba permainan baru, kegiatan baru, menikmati musik yang baru, mencium aroma baru, mencoba resep makanan baru dan hal-hal lain. Sementara untuk urusan ranjang Anda bisa mencoba sex toys yang baru, pelumas baru, posisi baru atau bahkan lingerie yang baru.

5. Pola hidup sehat

Selain berolahraga, makan dengan benar serta tidur yang cukup sangat kami sarankan jika Anda ingin memiliki resolusi baru dalam hubungan seks. Sebab, kesehatan Anda secara keseluruhan memiliki dampak pada kesehatan seksual Anda. Jika Anda “terlalu lelah untuk bercinta,” mungkin itu berarti Anda perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan energi Anda. Dapatkan minimal 30 menit olahraga, diet makan untuk jantung sehat, dan pastikan Anda memiliki jumlah tidur yang cukup dan berkualitas yakni selama 8 jam.

6. Prioritaskan hubungan Anda

Pekerjaan memang penting, tetapi membahagiakan dan dibahagiakan oleh orang-orang yang mencintai dan Anda cintai tentu lebih penting. Periksa jam kerja Anda, apakah itu terlalu menyita waktu Anda? Apakah pekerjaan Anda membuat pasangan Anda merasa diabaikan? Apakah pekerjaan Anda tidak menguras emosi Anda dan pada akhirnya membuat Anda melampiaskannya kepada pasangan Anda? Ya, prioritaskan pasangan Anda makan kehidupan Anda akan berjalan dengan seimbang.

7. Mendengarkan

Selama ini Anda mungkin lebih sering menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang ingin Anda katakan dan tidak cukup waktu untuk mendengarkan. Saat pasangan Anda memberi Anda umpan balik, jangan bersikap defensif. Dengarkan dan renungkan, lalu tanggapi. Anda mungkin belajar sesuatu tentang diri Anda dan pasangan Anda. Ini berlaku juga untuk umpan balik tentang seks. Buat rencana dengan pasangan Anda untuk membuat segalanya lebih baik tahun depan.

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam