banner

Wanita Asal Inggris Memiliki 398 Pasangan Kencan Online

Wanita asal Inggris memiliki 398 pasangan kencan online

Luar biasa pengalaman wanita asal Inggris di dalam dunia kencan online. Ya, wanita bertubuh seksi dan berpara cantik ini ini mengaku telah melanglang buana dalam dunia kencan online. Di mana dalam 10 tahun hidupnya, Emma Shuter, nama wanita tersebut, telah mendaftar 12 aplikasi kencan online, mulai dari Tinder hingga Bumble. Tidak main-main bukan?

Selama bergabung dengan aplikasi kencan online tersebut, wanita berusia 30-an tahun itu sudah melakukan kencan dengan 398 pria. Begitu banyaknya pria yang sudah ditemui Emma, namun selalu gagal. Pria-pria yang ia temui tak ada yang bisa diajak serius dan berkomitmen. Hmmm… apakah ini memang karateristik pria-pria pengguna aplikasi kencan online pada umumnya?

“Ketika aku bangun tidur, hal pertama yang aku lakukan adalah mengecek ponselku. Hal pertama yang aku lakukan adalah menggunakan aplikasi kencan online seperti log in Tinder. Jika ada pria yang mengirim pesan untukku, aku langsung membalasnya dengan pesan menggoda,” ungkap Emma dengan antusias.

Selain itu, hari-hari Emma juga disibukkan dengan aplikasi kencan online lainnya seperti Bumble, Hinge, dan Happn. Wanita yang bekerja sebagai agen perumahan itu bahkan tak segan menggunakan akun berbayar. Selama 10 tahun berpetualang dia dunia kencan online dan menggunakan aplikasi kencan online, Ia mengaku telah menghabiskan biaya 3.500 poundsterling atau Rp 63 juta untuk biaya member.
“Aku sangat terobsesi dengan aplikasi kencan onlineku,” ucapnya. Tak heran, ia rela menghabiskan nominal yang cukup besar itu untuk bermain-main dengan aplikasi kencan online tersebut.

Mengirim pesan dengan banyak pria sekaligus tak jarang membuat Emma bingung. Ia kadang menanyakan hal yang sama berkali-kali dengan orang yang sama.

Dan yang penting, Emma tak patah semangat meski kencannya selalu berakhir dengan kegagalan. Ia mengaku akan mendaftar ke beberapa situs kencan online lainnya seperti OkCupid, eHarmony, dan situs kencan online lainnya. “Setiap kali mendaftar ke situs dan aplikasi kencan online yang baru, kamu akan cepat dapat pria yang ‘match’ karena kamu orang yang baru dan fresh di sana,” pungkasnya.

Bagaimana, Anda setuju dengan Emma?

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam